Wakil Bupati Kudus Tutup Usia

oleh venny
16:48 PM on Jan 17, 2015

Kabar duka menyelimuti warga Kudus. Jumat (16/1/2015) Wakil Bupati (Wabup) Kudus, Abdul Hamid (57), meninggal dunia dikarenakan serangan jantung pada petang hari, sekitar pukul 18.10 WIB.

Kabag Humas Setda Kudus, Putut Winarto mengatakan Abdul Hamid pada hari Jumat pagi masih terlihat sehat dan melakukan aktivitas di kantor seperti biasa dan sholat Jumat di masjid Agung Kudus yang berlokasi tak jauh dari kantor.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Wakil Bupati Kudus, Abdul Hamid
Wakil Bupati Kudus, Abdul Hamid

“Pagi hari tak nampak tanda-tanda sakit,” ujarnya Putut Winarno.

“Ikut salat Jumat juga di Masjid Agung,” sambung pria yang akrab disapa Win itu.

Usai dari kantor, Wakil Bupati Kudus tersebut sempat melakukan hobi dengan teman-temannya yaitu bermain tenis di Lapangan Norojono. Saat itulah ia mengeluhkan nyeri di dada dan sulit bernafas.

Abdul Hamid yang juga merupakan mantan Kepala Dinas UMKM itu langsung dibawa ke ICU RS Mardi Rahayu. Sebelum meninggal, ia sempat mendapat perawatan selama satu jam. Pukul 18.10 WIB,  menghembuskan nafas terakhirnya.

“Istirahat minum, setelah itu kejang. Jam 17.10 WIB langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Win.

“Meninggal pukul 18.10 WIB karena sakit jantung,” pungkas Kabag Humas Setda Kudus, Putut Winarno (16/1/2015) seperti dilansir Tribunnews

Ditambahkannya, usai dinyatakan meninggal, jenazah Wabup langsung dibawa pulang ke rumah duka di Dukuh Nanggungan Lor, RT 3 / RW 3, Desa Langgardalem, Kecamatan Kota, Kudus. Jenazah dikebumikan pada Sabtu (17/1) hari ini di pemakaman umum Bakaln Krapyak, pada sekitar pukul 14.00 WIB

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA