in

Inilah Wajah Para Pemeran Power Rangers Dulu Dan Sekarang

Masih ingat Jason, Billy, Zack, Triny, dan Kimberly? Ya mereka adalah nama tokoh dalam serial TV Power Rangers yang ngehits banget di tahun 90an. Serial yang satu ini selalu jadi tontonan yang dinanti oleh banyak anak di hari Minggu. Salah satunya mungkin kalian yang masih imut saat itu.

Baca Juga: 5 Eksperimen Sadis Yang Pernah Dilakukan Para Ilmuwan

Wajah pemeran Power Rangers yang pertama kali muncul di layar kaca memang tak terlupakan. Bagaimana kabar mereka sekarang dan apa saja kegiatan mereka? Yuk kita simak!

1. Jason/Ranger Red (Austin St. John)

Austin St John adalah penggemar bela diri seperti kungfu, tae kwondo, dan judo sebelum ia berperan sebagai Jason dalam serial Power Rangers. Pria yang lahir di tahun 1974 ini cukup sukses memerankan Ranger Merah dalam serial itu. Ia kemudian meninggalkan serial ini pada pertengahan season 2 karena tidak puas dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Tetapi ia kembali jadi bintang tamu di beberapa episode Power Rangers berikutnya.

Jason-Ranger Red (Austin St. John)
Jason-Ranger Red (Austin St. John) [imagesource]
Setelah pensiun jadi ranger, Austin merilis beberapa video instruksi bela diri. Ia juga menulis buku dan mengajar bela diri. Saat ini, ia bekerja sebagai teknisi medis di East Coast Emergency dan pemadam kebakaran di Washington DC.

Selanjutnya: Zack / Black Ranger

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

6 Pekerjaan Paruh Waktu Yang Mendatangkan Banyak Uang Untuk Mahasiswa

headline

Tukang Jagal Cantik, Berhenti Kuliah Demi Bisnis Keluarga