in

5 Wajah Artis Cilik di Film Bollywood yang Kini Beranjak Dewasa

Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed
Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed

Pada pertengahan tahun 1990-an, Indonesia dilanda “demam” film-film Bollywood. Berawal dari kesuksesan film Kuch Kuch Hota Hai, India tidak henti-hentinya mengirimkan film-film terbaiknya ke Indonesia. Maka tidak heran, hingga kini masih ada televisi swasta di Indonesia yang mengkhususkan jadwalnya untuk penayangan film India.

Baca Juga : 8 Kisah Keperawanan Termahal di Dunia Yang Diperjual Belikan

Berikut ini kami akan membahas sejumlah bintang kecil dari film India favorit Anda. Tahun-tahun terlewati, sekarang ternyata wajah mereka sudah sama sekali berbeda. Anda mungkin akan tercengang melihat perbedaan mereka sekarang.

1. Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai

Penampilan gadis kecil ini tidak mungkin kita lupakan. Di usianya yang sangat belia, dia beradu akting dengan bintang besar seperti Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukherjee. Dia menarik perhatian banyak sekali pemerhati film akibat aktingnya yang memukau.

Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed
Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed

Gadis bernama asli Sana Saeed itu kini kembali membintangi beberapa film. Untuk debut comeback pertamanya, dia membintangi film berjudul Student of The Year. Sana tidak lagi terlihat seperti gadis kecil yang centil melainkan wanita dewasa yang sangat anggun.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga

7 Burger Terbaik Dunia Yang Rasanya Bikin Hati Bahagia

Headline (c) manteresting

5 Alasan Yang Membuat Orang-Orang Membenci Amerika