7 Wahana Super Ngeri ini Bisa Membuatmu Tak Nyenyak Tidur Semalaman!

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Aug 8, 2015

Saat mengunjungi taman rekreasi atau sebuah mall besar pernahkah anda masuk ke wahana rumah hantu? Apa yang anda rasakan? Ketakutan? Biasa? Atau malah menganggap hantu-hantu yang ada di dalam sana adalah hal yang sangat lucu? Hmm sebentar, anda yang yang menganggap rumah hantu lucu? Coba baca 7 wahana super ngeri ini. Dijamin anda akan ketakutan! lho? kok bisa?

Ya, tentu saja bisa! Karena anda akan dibuat benar-benar ketakutan hingga melewati batas. Tak hanya berupa hantu yang mengerikan, tapi anda bisa disiram air darah hingga mungkin dibuat berteriak hingga terbirit-birit. Monggo, inilah pertunjukan ngeri itu!

Baca Juga
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana

1. McKamey Manor

Rumah hantu (nggak hantu juga sebenarnya) paling mengerikan di Amerika dimiliki oleh seorang bernama Russ McKamey. Petualangan yang disajikan dalam rumah hantu ini benar-benar membuat anda sakit secara fisik dan mental. Itulah mengapa jika ingin mengikuti wahana ini anda harus berumur 21 tahun dan lolos uji mental dan kesehatan. Setelah itu anda harus antre dengan daftar tunggu mencapai lebih dari 20.000 orang. Artinya anda bisa menikmati wahana mengerikan ini dua hingga tiga tahun kemudian setelah daftar.

McKamey Manor  [image source]
McKamey Manor [image source]
Saat masuk ke wahana ini anda akan dihadapkan pada masalah mengerikan. Mulai dari mendaki hingga tangan terluka, belum lagi ada ular berbisa sungguhan. Anda juga harus masuk ke dalam air hingga berjam-jam dan membuat tubuh kedinginan. Terakhir, mulut anda akan plester dan disirim dengan air darah. Anda yang tak kuat hanya bisa menangis hingga pertunjukan selesai dalam 4-9 jam kemudian. Pada tahun 2014 tak ada satu orang pun yang lolos sampai pintu keluar! Gila!

2. Rumah Hantu Blackout

Rumah Hantu Blackout terletak di dua tempat yaitu Los Angeles dan juga New York. Sebelum anda masuk ke tempat ini, pihak pengelola menganjurkan umur anda berada di atas 18 tahun. Hal ini terjadi karena di beberapa pertunjukan, aktor hantu akan telanjang bulat dan bisa melakukan kekerasan secara fisik dan seksual kepada orang yang masuk. Anda tidak dapat melawan karena semua orang yang masuk ke dalam wahana ini dilarang menyentuh aktor, bahkan menyentuh tembok.

Rumah Hantu Blackout  [image source]
Rumah Hantu Blackout [image source]
Dalam satu kali pertunjukan, hanya akan ada satu peserta yang masuk. Setelah itu ia akan dikejar-kejar aktor mengerikan di lorong yang sangat gelap. Di bagian akhir akan banyak sekali aktor telanjang yang mengejar untuk membunuh anda. Dengan biaya sebesar 45 Dolar, anda akan dituntut menghadapi hal paling mengerikan di dunia. Rumah hantu ini menghadirkan pertunjukan yang lain dari pada yang lain. Bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai rumah hantu yang seronok.

3. Freaking Brother Gates of Hell

Freaking Brother Gates of Hell menyajikan dua atraksi yang sangat berbeda setiap malam. Pertama untuk anda yang suka dikejar-kejar sesuatu yang mengerikan hingga berkilometer. Kedua adalah sensasi yang berbeda, di mana para aktor bisa melakukan kekerasan kepada anda. Tak tanggung-tanggung, anda bisa mengalami pelecehan secara fisik dan mental hingga keluar dalam keadaan yang mengerikan.

Freaking Brother Gates of Hell  [image source]
Freaking Brother Gates of Hell [image source]
Setiap malam hanya akan ada lima tamu yang diizinkan masuk. Tamu ini telah melalui serangkaian tes kebal terhadap simulasi kekerasan secara fisik dan mental. Selain itu mereka juga harus berusia 18 tahun lebih. Dalam wahana, aktor bisa menggunakan banyak senjata seperti kayu dan benda lainnya untuk memburu anda. Di beberapa kesempatan, senapan juga pernah digunakan meski tidak untuk membunuh tamu. Well, anda tertarik?

4. The Ghoullog

The Ghoullog adalah sebuah wahana yang menyajikan pengalaman baru bagi para tamunya. Di tempat ini tak ada hantu mengerikan yang membuat anda jadi ketakutan. Namun ada sebuah pertunjukan yang bisa membuat anda keluar dengan keadaan setengah depresi. Tamu yang ingin merasakan sensasi mengerikan ini harus berusia 18 tahun ke atas. Selain itu mereka juga menjalani medical checkup terlebih dahulu.

The Ghoullog [image source]
The Ghoullog [image source]
Begitu masuk ke tempat pertunjukan, tamu diharuskan memakai penutup kepala. Selain itu di dalam celana dan wajahnya akan diberi kecoak hidup! Tak berhenti di situ saja, tamu akan disuguhkan hal mengerikan seperti pembedahan manusia, penyiksaan, hingga mereka dipaksa meminum air kencing dari aktor di dalam wahana. Jika anda berhasil menjalani semua ujian dan keluar tanpa ada masalah di otak, anda benar-benar hebat!

5. Scare House: The Basement

Scare House adalah rumah hantu mengerikan lain yang dikhususkan untuk anda yang sudah dewasa. Rumah hantu ini dibangun dengan desain yang sangat mendetail. Bahkan pengelola menyewa ahli kejiwaan untuk mengetahui seperti apa level ketakutan yang dialami oleh manusia. Setelah itu, sebanyak 120 staff akan bekerja dengan baik dan menghadirkan situasi mengerikan yang dapat disejajarkan dengan film horor Hollywood.

ScareHouse Bunny  [image source]
ScareHouse [image source]
Begitu tamu masuk ke dalam rumah hantu, mereka akan diuji apakah memiliki claustrophobia apa tidak. Selanjutnya tamu akan menyaksikan adegan mengerikan dari seorang dokter yang menyiksa pasien. Semua hal yang disajikan di rumah hantu ini membuat ketakutan anda akan tergali dan tanpa sadar anda bisa pipis di celana. Banyak tamu yang akhirnya berhasil keluar tetap merasa takut saat di rumah, terutama menghadapi gelap dan ruang sempit. Hmm, kengerian benar-benar akan tertanam di otak anda!

6. Alone: An Existential Haunting

Jika beberapa pertunjukan rumah hantu mengharuskan anda datang di tempat pertunjukan. Maka Alone: An Existential Haunting menggunakan cara yang jauh lebih berbeda. Setelah anda mendaftar dan menandatangani kesepakatan, beberapa aktor akan menculik anda di tempat tertentu. Mereka akan berpura-pura menjadi seorang suruhan dari organisasi ilmu hitam. Anda yang diculik akan dijadikan korban atau tumbal.

Alone An Existential Haunting  [image source]
Alone An Existential Haunting [image source]
Begitu keluar dari kendaraan, anda akan dimasukkan ke dalam ruangan yang sangat mengerikan. Anda yang tak memiliki kekuatan mental kuat bisa pingsan atau mengalami trauma yang mendalam. Aktor yang bertugas di pertunjukan ini tak segan-segan untuk mengintimidasi anda hingga membuat tubuh anda menjadi terluka. Semakin anda takut maka aktor akan membuat anda semakin masuk ke dunia yang menyerupai neraka!

7. The Dent Schoolhouse

Sebelum memasuki The DentSchoolhouse, pengunjung akan disuguhkan semacam latar belakang cerita ruangan mengerikan ini. Berikut ringkasan ceritanya: Terdapat sebuah sekolah bernama The Dent Schoolhouse. Sekolah ini dibiarkan rusak pada tahun 1894. Lalu tahun  dibuka lagi pada tahun 1942. Selama 12 tahun beroperasi, sekolah ini telah merenggut puluhan anak. Semuanya hilang di ruang bawah tanah dan tak ditemukan lagi. Lalu beberapa tahun kemudian seorang pembunuh ditangkap dan mengaku memutilasi anak itu lalu menaruh mayatnya di sana begitu saja.

The Dent Schoolhouse  [image source]
The Dent Schoolhouse [image source]
Anda yang masuk ke dalam ruangan mengerikan ini akan langsung mencium bau anyir agak busuk. Bau itu kemungkinan berasal dari mayat yang membusuk dan termakan waktu. Oh ya, sebagai informasi saja. Tempat pertunjukan adalah lokasi asli pembunuhan dari puluhan anak di tahun 1940-an. Jadi, kengerian dan bau-bauan aneh yang keluar adalah asli. Dan jika anda melihat hantu, itu bukan aktor!

Hmm, bagaimana? Kira-kira adakah rumah hantu atau pertunjukan mengerikan seperti ini di Indonesia? Jika ada, apa anda akan mencobanya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA