Wah, Farhat Abbas Kembali Berkicau Soal Olga

oleh venny
10:04 AM on Jan 28, 2015

Farhat Abbas, pengacara sensasional yang juga mantan suami Nia Daniati ini memang terkenal seringkali mengeluarkan twit-twit “menggelitik” tentang publik figur. Kali ini Farhat kembali berkicau lewat akun twitternya @farhatabbaslaw mengenai Olga Syahputra yang hingga kini belum juga kembali muncul di layar kaca.

Sebelumnya, Farhat abbas pernah mengeluarkan beberapa twit mengenai Olga Syahputra. Pengacara yang dikabarkan menikah siri dengan juru bicaranya yang seksi, Regina itu pernah melontarkan pernyataan belasungkawa kepada Olga Syahputra yang bahkan saat itu oleh orang-orang terdekat Olga dinyatakan masih dalam masa perawatan di Singapura.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Farhat Abbas
Farhat Abbas

Beberapa waktu lalu saat acara ulang tahun salah satu program musik yang sempat dipandu Olga, Farhat yang mengira Olga akan muncul nampaknya cukup kecewa karena pelantun lagu Jangan Ganggu Aku Lagi itu tak nampak hingga acara usai.

Kirain kejutannya olga datang acara dahsyat aktif lagi, ternyata rafi janji botak,” tulis Farhat di akunnya @Farhatabbaslaw, Sabtu (24/1/2014).

Tak puas, Farhat menulis tentang Olga bahkan membandingkan sulitnya mengetahui kabar Olga yang diberitakan sakit sejak awal tahun 2014 itu dengan pencarian korban pesawat AirAsia yang hilang kontak. Dalam twitnya, ia meminta bantuan Basarnas untuk mencari Olga.

Lebih gampang nyari korban air asia daripada dapat info ttg Olga, Basarnas, tolong cari kak olga dong,, sampai dapat,,,” tulis Farhat, sabtu (24/01/2015)

Seperti tak ada puasnya, beberapa jam yang lalu di twitternya, Farhat Abbas memboyong nama Olga lagi dalam twitnya yang seringkali membuat orang yang membacanya geregetan. Kali ini Farhat meminta Polri dan KPK yang sedang dalam kondisi “hangat” untuk mencari informasi tentang Olga.

Kpk & polri lomba2an cari olga, siapa yg paling akurat informasinya silahkan dapat gelar sbg lembaga penegak hukum yg terhebat.” Kicauan Farhat, Rabu (28/01/2015) 3 jam yang lalu.

Disusul twitnya yang disinyalir masih ditujukan untuk Olga “Benyamin aja masih eksis filmnya diputar berulang2, kog yg dikabarin sakit seperti hilang ditelan kabar.” tulis Farhat lagi.

Om Farhat, rasanya selain ngetwit ada baiknya kita mendoakan kesembuhan bagi Olga agar ia segera kembali menghibur kita, termasuk menjawab kerinduan Om Farhat kepada Olga..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA