Wah! di Jepang Ada Celana Dalam Pembalut Khusus Pria

oleh Admin
09:02 AM on Sep 17, 2014

Selalu ada hal aneh dan unik dari negara Jepang. Selain inovasi teknologi canggih, banyak inovasi Jepang yang membuat orang lain geleng-geleng kepala, salah satunya adalah celana dalam berpembalut khusus untuk pria. Anda tidak salah baca, celana dalam yang cute dan ada pembalutnya ini khusus untuk pria. Wah untuk apa? Pria kan tidak menstruasi?

Jika Anda perhatikan, celana dalam di artikel ini terlihat imut dan so sweet ala celana dalam untuk perempuan. Namun pihak produsennya, Tama Toys khusus menciptakan celana dalam ini untuk para Otokonoko. Otokonoko dapat diartikan sebagai anak perempuan atau mengacu pada laki-laki yang ingin tampil seperti anak perempuan. Di Jepang sendiri bukan hal yang aneh jika anak laki-laki sengaja didandani mirip anak perempuan, dilansir oleh Rocketnews24.com, Selasa (16/9)

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Celana Dalam Pembalut Khusus Pria
Celana Dalam Pembalut Khusus Pria

Walaupun di bagian luar sampul pembungkus ada tulisan: Female clotihing item, jika diperhatikan lebih teliti, ada simbol jenis kelamin pria di bagian pembungkus, yaitu bentuk lingkaran dengan tanda panah. Bagian dalam lingkaran itu adalah ukuran celana dalam. Jadi bisa dikatakan, celana dalam ini bisa untuk wanita dan lebih mungkin untuk ‘ukuran’ pria.

Celana Dalam Pembalut Khusus Pria
Celana Dalam Pembalut Khusus Pria

Yang unik, celana dalam ini memiliki bagian khusus untuk menempelkan pembalut, bahkan di bagian sampul pembungkus sudah dijelaskan dengan memberikan gambar pembalut di depannya. Warna celana dalam ini juga cute, memiliki warna-warna pastel dengan motif dan renda lucu.

Celana Dalam Pembalut Khusus Pria
Celana Dalam Pembalut Khusus Pria

Belum diketahui secara pasti mengapa celana dalam ini sampai tercipta, karena yang mengalami menstruasi adalah wanita. Walaupun ada kasus pria mengalami menstruasi, itu sangat sedikit jumlahnya. Banyak orang yang bingung dengan benda ini, tidak hanya Anda. Kalau benda ini dijual di Indonesia, bakal laku nggak ya?

Baca Juga :5 Penemuan Kreatif dan Keren ini Dibuat Oleh Anak-anak loh!
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA