Wajah Vladimir Putin Makin Muda, Operasi Plastik?

oleh Happy
14:35 PM on Apr 20, 2015

Politikus berkebangsaan Rusia ini adalah salah satu presiden yang disegani masyarakat Rusia. Ia dicatat sebagai salah satu orang yang berpotensi mengembalikan kejayaan Rusia, ia bahkan turut masuk sebagai orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times. Meski telah mundur sebagai orang nomor satu di Rusia, Vladimir Putin masih kerap muncul di televisi.

Baca Juga : 10 Desain Logo Terkenal Dengan Harga Termahal di Dunia

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Dari sinilah metamorfosis wajahnya bisa diamati secara jelas dan sedikit membuat publik bertanya-tanya tentang rahasia awet mudanya. Dan tampilan terakhirnya dibulan ini membuat beberapa orang mengasumsikan jika ia mencoba operasi plastik atau suntik botok untuk mempercantik tampilannya. Lihat saja perubahan wajahnya dari tahun ketahun.

1. Wajah Keriput di Tahun 2000-2013

Dengan sepak terjang di dunia politik, tentu membuat pria kelahiran 1952 ini sedikit lelah dengan aktivitasnya. Tak ayal wajah capek dan letih pun terpancar dari wajah Vladimir Putin. Tanda-tanda penuaan pun mulai tampak, dari keriput di sekitar mata, mulut dan juga kantung mata yang menghitam.

Wajah Keriput ditahun 2000-2013 (c) dailymail
Wajah Keriput ditahun 2000-2013 (c) dailymail

Serangkaian fotonya ditahun 2000-2013 memperlihatkan dengan jelas garis halus di sekitar mata dan dahinya. Tentunya hal ini sangat wajar mengingat usianya yang tak lagi muda. Ditambah jam begadang yang mungkin ia lakukan hampir tiap hari untuk mengimbangi jadwalnya sebagai seorang poilitisi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA