Vitalia Sesha Main Film Horor

oleh didi
10:55 AM on Oct 25, 2014

Jakarta — Masih ingat dengan seorang wanita cantik model majalah dewasa yang terkenal karena hubungannya dengan kasus Ahmad Fathanah? Namanya Vitalia Sesha. Dia kini untuk pertama kali bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horor berjudul Hantu Merah Casablanca.

Bermain dalam sebuah film horor menjadi keuntungan sendiri bagi wanita yang namanya melambung karena memiliki hubungan spesial dengan tersangka kasus korupsi daging sapi, Ahmad Fathanah. Keberhasilannya bisa bermain dalam sebuah film tak ada sangkut pautnya dengan Ahmad Fathanah. Bahkan, dia tak mau semua pekerjaannya dikaitkan dengan suami Sefti Sanustika itu.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

“Aku selalu diidentikkan dengan Ahmad Fathanah. Sekarang aku nggak mau dikaitin lagi, sudah case close,” tutur Vitalia Sesha di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (23/10).

Dia juga menegaskan bahwa dirinya dan Ahmad Fathanah hanyalah teman biasa saja. Meski demikian, dia tidak memungkiri kalau Fathanah adalah sosok laki-laki yang baik. “Aku cuma sebatas teman saja sama dia. Tapi dia memang baik sih, dia juga sering cerita macam-macam,” katanya.

Vita yang lebih dulu terjun ke dunia model mengaku ingin terus berkarir di dunia hiburan. Film perdananya ini diharapkan sebagai langkah awal untuk dirinya tetap eksis di kancah hiburan tanah air. “Aku sebenarnya lebih suka akting ketimbang model. Film ini menjadikan pembuktian diriku kalau aku bisa akting. Dan aku berusaha sebaik mungkin untuk bisa terus bermain,” ucapnya.

Vitalia Sesha Main Film Horor
Vitalia Sesha Main Film Horor

Vita beruntung tidak mengalami kejadian yang aneh seperti melihat makhluk halus atau lainnya pada saat syuting sedang berlangsung. Dia mengaku sempat ketakutan ketika harus melakukan syuting malam hari di tengah-tengah kuburan . “Alhamdulillah baik-baik saja dan nggak menemukan yang macam-macam selama syuting,” kata Vita.

Malahan kini Vita mengaku ketagihan bermain film horor lagi. Dalam waktu dekat, dia akan melakukan syuting film horor keduanya. “Nanti 23 November ada lagi syuting film horor. Memang kebetulan dapatnya horor,” katanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA