Akhirnya! Kita Bisa Menginap di Rumah Nanas Milik Spongebob

oleh Admin
13:55 PM on Sep 22, 2016

Siapa yang tidak suka melihat animasi Spongebob Squarepants? Cerita dengan latar belakang dunia bawah laut yang melibatkan tokoh-tokoh lucu dan konyol ini memang bikin ketagihan untuk ditonton. Apalagi kalau menceritakan tentang rumah-rumah dan restoran krabby patty di Bikini Bottom, kadang penasaran bagaimana rasanya tinggal di sana?

Nah, sekarang Anda bisa mewujudkan khayalan tersebut. Rumah milik Spongebob Squarepants yang berbentuk nanas itu dibuat dalam versi nyata dan tentunya di daratan. Letaknya ada di Resort milik Nickelodeon and Nick Rerost di Punta Cana, Republik Dominika. Berada di tepi pantai tropis, Bikini Bottom kini menjadi kenyataan!

Baca Juga
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih

rumah nanas spongebob
rumah nanas spongebob [via]

Interior di dalam rumah nanas ini dibuat sama persis seperti di animasi Spongebob Squarepants. Mulai dari kursi, televisi, ranjang, bentuk jendela hingga hiasan dindingnya. Sepertinya semakin lengkap jika ada real-size Spongebob juga di sana ya! Benar kan?

ruang tengah di ruang spongebob
ruang tengah di ruang spongebob

Villa berkonsep unik ini juga luas, hingga 1500 kaki persegi. Di belakangnya ada kolam renang dan payung pantai, cocok buat sunbathing sampai kulit berwarna kecoklatan. Ada juga telepon berbentuk kerang yang kerap dipakai Spongebob untuk menelepon dan juga patung Gary dalam real-size! Anak-anak pasti suka berlama-lama tinggal di sana.

televisi di rumah nanas
televisi di rumah nanas
kamar villa spongebob
kamar villa spongebob

Tidak hanya itu saja, Villa Spongebob Squarepants ini juga menyedikana fasilitas lain seperti pesta pizza, pesta piyama dan semua menu disajikan oleh koki kelas dunia. Wih, pasti lezat ya! Apalagi kalau bisa mencicipi krabby patty yang kejunya meleleh dan acarnya yang kres itu.

ruang belakang villa spongebob
ruang belakang villa spongebob

Lalu kita harus bayar berapa setiap malamnya untuk menginap di Villa Spongebob Squarepants ini? Ternyata tidak murah, tarifnya sekitaran Rp50,000,000/malam loh. Waduhhhh benar-benar kudu nabung gila-gilaan nih biar bisa nginap di rumah Spongebob Squarepants! Bagaimana, Anda tertarik untuk piknik ke sana?

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA