VIDEO Ustad Yusuf Mansur Menangisi Nusron Wahid yang ‘Melotot’ Pada Ulama MUI

oleh Ayu
16:07 PM on Oct 12, 2016

Meski polemik Ahok dan Surat Al Maidah 51 sudah berusaha diredam oleh sang gubernur itu sendiri dengan permintaan maaf, ternyata kasusnya masih berkelanjutan hingga hari ini. Dilansir dari talkshow Indonesian Lawyer Club (ILC) edisi 11/10, malam tadi Nusron Wahid dari politisi Partai Golkar memberikan opininya terkait kasus Ahok dan Surat Al Maidahnya tersebut.

Pernyataan yang dianggap membela Ahok tersebut memang disampaikan dengan berapi-api. Namun yang tengah dibicarakan publik saat ini adalah anggapan bahwa Nusron Wahid sedang amarah dan memelototi para ulama MUI. Salah satu yang menyesalkan hingga teramat sedih adalah Ustad Yusuf Mansur. Sampai-sampai ia mengunggah sebuah video sambil berlinang air mata, meminta agar generasi muda jangan meniru hal tersebut.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Sebelumnya, Yusuf Mansur sudah mengunggah video Nusron Wahid dan captionnya menghimbau serta mendoakan politisi tersebut agar tidak terbawa emosi. “Saya dan kita semua, berdoa, dan doakan Pak Haji Nusron. Spy tdk amarah. Apalagi sampe penuh amarah. Tdk arogan. Menghargai ulama, menghargai para guru, yang dari para gurunyalah Nusron bs baca Ayat Suci. Kalau bukan dari para guru dan para ulama, yang terus bersambung kepada Rasul, darimana beliau dan kita semua bisa tau baca dan paham makna ayat demi ayat?”

Netizen merespon video tersebut dengan berbagai reaksi. Ada yang ikutan sedih dan terharu, tapi ada juga yang menganggap tangisan itu tidak perlu hingga menyebut sang ustad ‘lebay’.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA