Video Viral, 6 Pitbull Raksasa Patuh Karena Bisikan Gadis Kecil Ini

oleh Ayu
10:23 AM on Jan 13, 2015

Anjing memang binatang yang setia. Namun, tak sembarangan anjing bisa mengikuti kehendak pemiliknya. Bagaimanapun, mereka juga memiliki naluri binatang yang bisa agresif bila kita tidak hati-hati.

Sementara itu, sebuah video viral membuat banyak netizen terpukau dengan kemampuan seorang anak kecil yang dituruti oleh ENAM ekor anjing pitbull besar dan gahar. Dengan bisikan gadis kecil ini, anjing-anjing besar itu nampak begitu patuh.

Baca Juga
Mulai Hadiah Emas Hingga Hukuman, Inilah Cara Unik 4 Negara Agar Warga dan Aparaturnya Jadi Kurus
Inilah 4 Bukti Kalau Indonesia Adalah Tempat “Sakral” Bagi Warga Suriname Keturunan Jawa

Video Viral, 6 Pitbull Raksasa Patuh Karena Bisikan Gadis Kecil Ini INQUISTR
Video Viral, 6 Pitbull Raksasa Patuh Karena Bisikan Gadis Kecil Ini INQUISTR

Dilansir dari Dailymail (11/1) gadis kecil ini masih berusia  4 tahun. Tingginya bahkan menyamai anjing-anjing ini ketika duduk. Kalau dilihat-lihat, rasanya anak kecil itu bisa saja diterkam dan diserang oleh serombongan anjing warna hitam tersebut. Berikut ini adalah video bagaimana gadis kecil itu bicara pada anjing-anjingnya.

https://www.youtube.com/watch?v=iSM581oQMRs

Seorang wanita yang mungkin adalah ibunya, tampak merekam aksi yang cukup unik tersebut. Gadis kecil ini seperti sedang mengarahkan anjing-anjing itu. Pertama-tama ia menyuruh mereka duduk dan mengoceh agar mereka bersabar, karena bila mereka patuh maka mereka akan bisa makan.

Gadis kecil tersebut meletakkan makanan untuk anjingnya di lantai. Karena porsinya cukup menggunung, ia melebarkan dengan baskom. Namun tak seekor anjing pun berani mendekatinya. Mereka tetap tenang di tempat masing-masing. Setelah gadis kecil ini mengatakan, “Go!” barulah anjing-anjing itu menyerbu makanannya.

Video ini menjadi viral di Youtube. Hingga saat ini, sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Para netizen terkesan dengan kemampuan gadis kecil tersebut yang bisa membuat anjing-anjing itu patuh dan tenang. Dan yang lebih mengagumkan lagi, ada enam ekor anjing besar di sana.

Sebelumnya,Youtuber juga dikesankan oleh seorang pemuda yang berjalan dengan lebih dari 5 German Shepherd sekaligus. Mereka tidak menyalak, berhenti ketika pemiliknya berhenti dan bangkit dari duduknya secara serentak saat pemiliknya menggerakkan kepalanya. Tampaknya fenomena semacam ini sedang tren di dunia maya. Namun tetap saja, hal ini membutuhkan kemampuan khusus agar anjing bisa tetap tenang dan mengikuti apa yang kita katakan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA