Video Viral, Eksperimen Cinta Lewat Tulang Manusia

oleh Ayu
13:48 PM on Mar 7, 2015

Sebuah eksperimen tentang cinta berhasil menjadi video viral di awal bulan ini. Love has no labels, adalah tema dari video viral tersebut.

Cinta memang selalu bisa menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan dan dipelajari, karena banyak keajaiban di dalamnya. Seperti yang terlihat dalam sebuah eksperimen cinta yang satu ini.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Ada sebuah layar besar dipasang di tengah keramaian. Layar itu seperti roentgen yang bisa memperlihatkan bentuk tulang manusia di belakang layar tersebut. Kerumunan orang-orang mulai tertarik untuk melihatnya. Misteri apa yang tersimpan di balik layar itu, simak videonya di sini.

Layar tersebut memperlihatkan tulang-tulang yang bentuknya sama seperti pada umumnya. Kita tidak akan memperhatikan ada yang istimewa, sampai akhirnya melihat siapa yang ada di baliknya. Bahkan, kerumunan orang yang ada di sana ikut terkesima dengan apa yang mereka lihat.

Dari balik layar tersebut, muncul dua orang yang ternyata sesama perempuan, atau memiliki warna kulit berbeda. Ada juga yang ternyata berasal dari latar belakang suku dan ras yang berbeda. Namun bahasa tubuh atau gesture mereka di balik layar menggambarkan cinta.

Inilah mengapa project tersebut dinamakan #Lovehasnolabels. Cinta tidak akan membeda-bedakan warna kulit, latar belakang, tinggi pendek maupun ukuran Anda. Meski banyak motif dan hubungan bisa diberi embel-embel cinta, namun cinta itu sendiri tulus sifatnya.

Kalau bentuk tulang kita sama, mengapa harus membeda-bedakan? Video viral ini sudah ditonton hingga 30 juta kali sejak tanggal 3 Maret lalu di Youtube. Semoga bisa ikut memberikan inspirasi yang bermanfaat bagi Anda dan membuat kita lebih menghargai perbedaan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content