Video-Video Penyelamatan Hewan yang Mengharukan

oleh didi
00:46 AM on Dec 4, 2014

Kasih sayang antara manusia dan hewan adalah hal selalu menarik untuk dilihat. Meski berbeda jenis dan bahasa, manusia dan hewan kerap bisa saling mengerti perasaan satu sama lain. Persahabatan antara keduanya sudah terjalin sejak ribuan tahun lalu.

Namun hubungan antara manusia dan hewan tidak selalu harmonis. Tidak semua manusia menyukai hewan dan tidak sedikit dari mereka tega berbuat kejam terhadap hewan. Selain itu, kebutuhan ekonomis manusia juga kadang mendorong seseorang untuk bertindak keji, seperti menelantarkan atau membunuh hewan. Namun, orang-orang yang berjiwa baik akan selalu menolong dan menyelamatkan hewan-hewan tersebut. Berikut video-video penyelamatan hewan yang mengharukan.

Baca Juga
4 Bangunan Bersejarah Umat Manusia yang Hancur Gara-Gara Keangkuhan ISIS
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap

 

1. Miley, Anjing yang Hidup di Tumpukan Sampah

Anjing betina bernama Miley ini tinggal selama berbulan-bulan di antara tumpukan sampah. Di sekujur tubuhnya terdapat luka-luka kecil akibat infeksi karena lingkungan hidupnya yang kotor. Pada awal penyelamatan, Miley bahkan tidak sanggup berdiri untuk mengambil makanannya,namun akhirnya dia berhasil dibawa dari tempat sampah tersebut. Video yang mengharukan ini telah ditonton sebanyak lebih dari delapan belas juta kali.

2. Pittbull yang Diabaikan

Anjing Pittbull sering kali diidentikkan dengan anjing yang galak dan tidak bersahabat. Namun, tidak begitu dengan pittbull berwarna cokelat ini. Dia justru tampak pemalu. Anjing ini sudah lama diabaikan oleh pemiliknya dan sering dilempari batu oleh anak-anak disekitar tempat tinggalnya. Namun kini dia sudah hidup sehat dan layak di penampungan

3. Penyelamatan yang Panjang untuk Victoria

Victoria adalah anjing yang dibuang oleh pemiliknya dan telah hidup di jalanan selama tiga bulan. Tidak hanya itu, ternyata Victoria tengah mengandung. Hal ini membuat si penyelamat hewan kesulitan karena anjing yang sedang mengandung cenderung cemas dan lebih agresif. Namun setelah melewati berbagai cara, akhirnya Victoria berhasil diselamatkan.

4. Penyelamatan Kucing di Tennesse

Kucing-kucing yang berkeliaran di jalan-jalan kota biasanya akan dikumpulkan dalam sebuah panti asuhan hewan. Namun ternyata dinas setempat di Tennese justru mengumpulkan kucing-kucing tersebut di sebuah rumah besar. Lebih dari 100 kucing tinggal di rumah yang sama dengan kondisi yang memprihatinkan. Syukurnya, kucing-kucing ini telah diselamatkan dan diberi tempat yang lebih layak.

5. Penyelamatan Dramatis 17 anjing

Tujuh belas ajing ini diselamatkan dari sebuah rumah tua oleh Humane Society. Anjing-anjing yang terlihat di rumah itu tampak sakit dan kurus. Namun mereka sudah berada di tempat yang lebih layak dan sebagian telah diadopsi.

Berbelas kasih antar makhluk hidup adalah salah satu keindahan yang kita temukan dalam hidup kita. Saatnya kita melihat lingkungan sekitar dan menyelamatkan apa yang bisa kita selamatkan. Hidup berdampingan dan harmonis akan menyenangkan, bukan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA