Video Heboh Para TKI Indonesia Hancurkan Gadget Mahal Miliknya

oleh Centralismo
13:00 PM on Apr 21, 2015

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) adalah warga Indonesia yang berangkat ke luar negeri untuk mengadu nasib. Sudah sejak lama Indonesia mengirimkan tenaga kerjanya ke berbagai negara seperti Arab Saudi, Jepang, Korea, Hongkong dan Singapura. Sebagian dari TKI bekerja untuk industri dan sebagian lainnya bekerja untuk rumah tangga.

Baca Juga : 7 Video Misterius di Internet Yang Bikin Gak Bisa Tidur

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Penghasilan yang didapat sebagai TKI relatif besar, oleh sebab itu banyak yang tertarik untuk mengadu nasib ke negeri asing. Belakangan ini, beredar beberapa video yang menunjukkan betapa “sejahtera”-nya hidup TKI di luar negeri. Mereka memamerkan bahkan menghancurkan barang-barang mewah untuk membuktikan bahwa mereka hidup bahagia di negara asing sana.

1. Menghancurkan Sekotak iPhone dan Laptop

Dalam video ini, tampak seorang pria yang berbicara dalam bahasa Jawa. Dia sedang duduk di hadapan dua buah laptop yang masih menyala. Dengan santainya pria tersebut mengambil palu dan menghancurkan kedua laptop tersebut.

Tidak hanya laptop, dia juga mengambil sebuah paper-bag yang berisikan handphone-handphone mahal keluaran Apple Inc. Semua ponsel pintar tersebut masih dalam keadaan menyala. Ponsel-ponsel itupun dia hancurkan hingga berkeping-keping. Pria itu mengatakan bahwa gajinya cukup besar untuk membeli lagi ponsel semacam itu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA