7 Video Smule Super Kocak yang Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Lemes

Kocak atau serem sih kalau ada hantu nyanyi duet?

oleh Sastranagari
07:00 AM on Jun 29, 2017

Menyanyi adalah salah satu kegiatan yang bisa membuat otot-otot yang tegang menjadi kendur. Segala hal yang membuatmu stress bisa menguap seketika saat kamu menyanyikan lagu favoritmu. Selain melepas penat, menyanyi bisa membakar kalori juga lho. Kalau kamu menyanyikan banyak lagu dijamin deh keringat bercucuran dan kalori pun terbakar. Selain itu, bisa juga menaikkan rasa percaya diri kalau skor yang kamu dapat saat menyanyi semakin tinggi.

Buat kamu yang suka menyanyi, tapi malas pergi ke tempat karaoke tentu sudah tahu ya kalau sekarang ada aplikasi unik bernama smule. Di sana kamu bisa berduet dengan orang lain, yang mana nggak hanya bisa merasakan keseruan bernyanyi tapi juga ketemu dengan hal yang bikin ngakak. Misalnya teman duet bersuara aneh sampai penampilan mereka yang kocak. Seperti yang bakal ditunjukkan dalam beberapa video berikut. Perhatian, video ini bakal membuat sakit perut. Jadi, berhati-hati lah.

Baca Juga
Ini Nih 5 Produk yang Dulunya Hits Banget tapi Sekarang Begitu Susah Ditemui
Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape

1. Di video ini 2 orang cewek nyanyi sambil bertengkar. Tengkarnya lucu lagi, coba deh cek. Hati-hati perut kaku

2. Gimana ya reaksi Agnes Monica kalau lagunya jadi gini? Ngakak kayak partner duetnya atau gimana?

3. Duet ini enak banget buat dinikmati, tapi kayaknya ada sesuatu sama si cowok. Itu ceweknya sampai ngakak terpingkal-pingkal gitu

4. Si cewek udah gaya maksimal. Si bapak serius amat itu ekspresinya. Lagi mikir gimana nadanya kali ya

5. Mumpung-mumpung deh bisa duet bareng Jessie J, meskipun nggak bisa bahasa Inggris yang penting nyanyi aja terus. Salut deh mbak!

6. Pengen tahu gimana valak kalau lagi nyanyi? Di sini kamu nggak cuma lihat Valak aja, tapi hantu lainnya yang entah dari jenis apa. Kocak!

7. Dua orang ini ekspresif banget. Cocok sama lagu yang dibawakannya. Saking ekspresifnya, jadinya kayak gini

Udah dulu ya sampai sini aja. Kalau dilanjutin bisa kaku parah perut ini. Menyanyi memang aktifitas yang menyenangkan. Lupakan soal suara enak, yang penting kita bisa enjoy dan melepas segala stres. Bakal lebih baik kalau kita jago. Siapa tahu ada produser lewat eh kita ditawari jadi musisi. Bisa jadi saingan Afgan sama Raisa nih.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA