Fakta Video Mesum PNS Banten Gegerkan Masyarakat

oleh Admin
16:48 PM on Sep 24, 2014

Masih belum reda heboh kasus Rinada, penyanyi yang pakai seragam PNS lalu merekam video mesum bersama suaminya, sekarang muncul berita baru. Sejak tanggal 23 September 2014 beredar video mesum yang melibatkan wanita berseragam PNS dengan badge Pemprov Banten. Tidak salah jika masyarakat heboh dan kasus ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Banten dan kini menjadi viral di seluruh Indonesia.

Mulanya, video ini tersebar di masyarakat Lebak, Banten. Video mesum PNS Banten ini berdurasi 38 menit lebih dan bersetting di dalam kamar. Pasangan laki-laki dan perempuan ini bermesraan di dalam kamar hingga berhubungan intim. Video mesum PNS Banten ini sebenarnya tidak begitu jelas tapi terlihat bahwa wanitanya menggunakan baju PNS dan badge Pemprov Banten.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Anda tentu penasaran bukan, siapa wanita itu dan siapa pelaku penyebaran video ini? Simak fakta-faktanya:

1. Video Diunggah Bulan Agustus

Video mesum PNS Banten ini ternyata sudah diunggah sejak tanggal 16 Agustus 2014 dilansir dari viva. Walau tanpa nama uploadernya, video ini langsung menjadi viral dan tersebar di banyak kalangan. Apalagi makin banyak masyarakat yang menggunakan sosial media. Akhirnya dari forum ke forum, sosmed ke sosmed tersebarlah video ini.

Foto Mesum PNS Banten
Foto Mesum PNS Banten

Tidak hanya itu, video mesum PNS Banten ini juga berdurasi cukup lama yaitu 38 menit lebih. Diberi judul ‘Banten Movie’, video ini sepertinya sengaja direkam oleh pasangan itu sendiri.

2. Inisial Pasangan Dan Seragam PNS Pemprov Banten

Menurut kabar yang beredar, pemeran video mesum PNS Banten ini berinisial BR dan IF. Wanita yang ada di video ini bertubuh mungil dan masih muda mungkin sekitar 24 tahun. Lantas apa indikasi bahwa dia adalah PNS Pemprov Banten?

Rupanya, di lengan sebelah kirinya diduga lambang daerah Provinsi Banten dan pin Kopri pada bagian dada kiri. Sedangkan yang laki-laki menggunakan baju bebas (bukan seragam) hanya kaus dan celana jeans saja.

3. Pencarian Siapa BR dan IF

Video mesum PNS Banten ini langsung mendapat tanggapan dari pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pemprov Banten. Menurut kepala BKD Provinsi Banten H Kurdi Martin, ada 1850 PNS wanita di Pemprov Banten dan ia tidak mungkin hapal wajahnya satu persatu. Karena itulah, tim investigasi akan segera dibentuk untuk mencari tahu kebenaran siapa perempuan di Video mesum PNS Banten.

Siapa tahu, wanita itu bukanlah seorang PNS betulan, ada banyak kemungkinan. Ia meminta masyarakat sabar karena pencarian ini butuh waktu. Kurdi menambahkan bahwa jika orang tersebut benar-benar seorang PNS di Pemprov Banten maka tindakan tegas akan diambil yaitu pemecatan.

Di situs pencarian sendiri, Video mesum PNS Banten ini banyak dicari dan beritanya makin heboh. Tunggu terus kelanjutan beritanya hanya di boombastis.com.

Baca Juga :Terungkap Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA