Video Marshanda Melepas Jilbab/Hijab

oleh Admin
16:13 PM on Jul 15, 2014

Sejatinya Marshanda memang tidak mengenakan jilbab sebelumnya, namun kita melihat pemandangan berbeda ketika ia bersuami Ben, nampak wajah dan kepalanya ditutupi kain yang lumrah disebut sebagai jilbab.

Sebelumnya, beberapa tahun silam Marshanda pernah membuat kontro versi dengan mengupload sendiri sebuah video yang menggambarkan dirinya sedang depresi seperti orang mabuk dan merokok. Marshanda dikabarkan saat itu tengah putus cinta.

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Lihat video Marshanda melepas jilbabnya:

Kini Marshanda kembali membuat kontro versi dengan melepas jilbab yang selama ini ia kenakan. Memang menggunakan jilbab atau hijab adalah hak masing-masing orang, tapi menurut sebagian orang Marshanda memainkan perintah tuhan.

Apakah karena bercerai dengan Ben Kasyafani hingga Marshanda sampai melepas jilbabnya? atau dia kembali sedang diterpa depresi berat? nampaknya tidak karena video yang diupload tersebut dibuat oleh seorang profesional.

Semoga rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani bisa disatukan kembali, karena perceraian adalah perbuatan yang tidak baik meski tidak mengundang dosa namun yang menjadi korban adalah anak mereka yang masih kecil.

Semoga bersatu kembali ya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA