Video Lirik Terbaru Cita Citata ‘Goyang Dumang’

oleh didi
07:59 AM on Nov 21, 2014

Jakarta — Lagu Cita Citata terbaru berjudul ‘Goyang Dumang’ telah dirilis versi video liriknya di YouTube. Video lirik berdurasi tiga menit itu telah dirilis oleh Sani Music Indonesia di akun YouTube mereka sejak hari Selasa kemarin (18/11).

Sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia, Cita ternyata tidak mau menunggu terlalu lama untuk meluncurkan lagu keduanya. Sukses besar dengan lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’, Cita kini siap kembali dengan lagu barunya ‘Goyang Dumang’. Lagu ini sepertinya menjadi jawaban dari penantian penggemarnya terhadap lagu berikutnya dari Cita Citata setelah lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Video Lirik Terbaru Cita Citata
Video Lirik Terbaru Cita Citata

Langkah untuk mengupload video lirik lagu ini di YouTube dianggap sebagai cara yang tepat untuk semakin mempromosikan lagu ini. Sama halnya dengan lagu terdahulu, lagu baru ini pun ternyata langsung mendapat respon positif dari publik. Penggemar pun memberikan banyak respons positif terhadap lagu baru tersebut.

“Saya suka. Terima kasih,” tulis salah seorang fans di YouTube. “Suka nih, enak lagunya,” tambah yang lain. “Ziiiippp. Ayo goyang,” sahut yang lain.

Dilihat dari video lirik itu, jelas terlihat lagu ini tidak jauh berbeda dengan lagu terdahulunya, yakni masih mengusung tema cinta dan patah hati. ‘Goyang Dumang’ juga didukung dengan nuansa musik dangdut dan disko yang cocok dipakai untuk karaoke.

Berikut lirik lagu tersebut:

Sakit rasanya putus cinta

Sesaknya di dada

Membuat kita jadi gegana

Gelisah Galau Merana

 

Mendingan kita happy aja

Lupakan semua

Marilah kita goyang bersama

Goyang dumang namanya

 

Ayo goyang dumang

Biar hati senang

Pikiran pun tenang

Galau jadi hilang

 

Ayo goyang dumang

Biar hati senang

Semua masalah jadi hilang

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA