Video Kocak dari LastDay Prodcution

oleh Rahma Muliani
09:56 AM on Jan 3, 2015

Jika anda sering merambah situs Youtube, anda pasti kenal dengan salah satu channel Youtube Indonesia satu ini, LastDay Production. LastDay Production (selanjutnya akan disingkat “LDP”) adalah sekelompok anak muda asal Jakarta yang mengungah video-video sketsa tentang pergaulan anak muda. Dalam channelnya, mereka mengupas banyak sekali fenomena pergaulan anak muda dalam kemasan sketsa parodi yang lucu dan unik.

Selain sketsa dan parodi, LDP juga kerap memberikan tips-tips untuk menjalani kehidupan sosial a la anak Jakarta. LDP mencoba untuk meraih lebih banyak pelanggan di channel mereka dengan berkolaborasi dengan Youtuber mahsyur Indonesia seperti Sacha Stevenson dan Edo Zhell. Berikut kami tampilkan lima video lucu dari LastDay Production.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Tipe-Tipe Instagrammers

Instagram adalah salah satu sosial media yang belakangan ini menjadi idola banyak kaum muda. Mereka yang suka memoto kegiatan sehari-hari dan memajangnya untuk kalangan luas pasti memiliki aplikasi satu ini di ponsel mereka. Ribuan foto diunggah setiap harinya ke situs gagasan Mark Zuckerberg ini.

Dalam salah satu videonya, LDP mengungkap beberapa tipe orang yang memakai instagram. Ada yang memoto apapun yang mereka makan dari berbagai sudut, ada yang menggunakan banyak sekali hashtag dan ada pula yang sering pamer kemesraan dengan pasangan. Di akhir video ini, LDP menambahkan bagaimana serunya persahabatan dan sosialisasi kita sebelum instagram ditemukan.

2. Anak Sok Kaya

Mungkin anda punya teman tipe seperti ini. Teman yang selalu mengaku risih jika harus memakai barang-barang murah. Ada juga teman yang mengaku tidak akan pernah mau makan di tempat-tempat yang tidak mahal. Ada juga yang mengaku selalu memakai barang-barang produksi luar negeri.

Pada sketsa mereka kali ini, LDP merekam sisi lain dari orang-orang “sok kaya” tersebut. Ternyata tidak sedikit dari mereka yang datang ke restoran mahal, namun hanya memesan es teh manis. Ada juga yang suka pamer foto perhiasan mahal di sosial media, namun ternyata perhiasan itu adalah milik orang tuanya.

3. Anak Sok Gaul

Pernahkah anda melihat orang yang memakai aksesori berlebihan sehingga jalannya terlihat aneh? Atau memakai jaket tebal hipster padahal cuaca sedang panas-panasnya? Nah, mungkin orang tipe itu adalah salah satu dari tipe “anak sok gaul” yang dibicarakan LDP.

Di video ini dimunculkan beberapa kebiasaan yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Ada yang ikut Muaythai hanya untuk sekadar gaya. Ada juga yang mengkukir tato dengan kata-kata dalam Bahasa Inggris, namun ejaannya salah. Dan ada juga yang makan di tempat mahal, namun di hari berikutnya bingung harus makan dengan apa karena kehabisan uang.

4. Cewek Cantik vs. Cewek Jelek

Setuju atau tidak, masyarakat harus mengakui kalau perlakuan yang diterima cewek cantik selalu berbeda dengan perlakuan yang diterima cewek jelek. Dalam video ini dijelaskan beberapa kondisi yang sama namun dengan dua objek berbeda; cewek cantik dan cewek jelek.

Cewek cantik akan selalu diprioritaskan. Dalam kesempatan berfoto, semua orang akan berebut berfoto dengannya. Sementara cewek jelek akan selalu berakhir jadi tukang foto. Kalau cewek cantik melakukan kesalahan, cowok-cowok akan segera memaafkan bahkan memakluminya. Sementara kalau cewek jelek membuat kesalahan, mereka akan langsung dimarahi tanpa diberi kesempatan untuk menjelaskan.

5. Sifat Cewek yang Menyebalkan

Ada yang bilang bahwa perempuan adalah makluk yang paling susah dimengerti. Video ini mungkin adalah salah satu buktinya. Dalam sketsa singkat ini LDP menjelaskan beberapa kebiasaan para cewek yang sering membuat laki-laki bingun.

Para cewek-cewek sering menjawab pertanyaan apapun dengan jawaban ‘terserah’, namun jika diberi opsi, seringkali menolak. Para cewek juga sering beramah tamah di depan wanita lain, namun saling membicarakan keburukannya di belakang. Hal-hal seperti inilah yang akhirnya membuat para cowok bingung.

Saat ini channel LDP telah memiliki hampir delapan puluh ribu pelanggan yang mengunjungi mereka setiap harinya. Hingga kini tema-tema yang mereka rangkum dalam sketsa semakin kreatif. Banyak juga tips-tips cinta yang bisa anda dapat dari channel ini. Jika anda ingin tahu lebih jauh tentang mereka, anda bisa cari dan berlangganan dengan channel mereka di Youtube.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA