5 Video Keren Barack Obama Nyanyi Lagu Pop Amerika

oleh Centralismo
08:00 AM on Feb 14, 2015

Di tengah-tengah libur musim dingin pada 2011, Fadi Saleh, seorang mahasiswa dari University of Tennessee merasa bosan. Dia memikirkan hal apa yang paling ingin didengarnya, dan terlintaslah ide aneh ini di kepalanya; dia ingin mendengar Barack Obame menyanyi. Pria berwajah Arab ini kemudian mulai membrowsing beberapa video pidato Presiden Obama dan menggabungkannya menjadi sebuah lagu.

Baca Juga: Turis dari Lima Negara Ini Ketagihan Liburan ke Indonesia

Hasilnya? Lagu tersebut menjadi sensasi di internet. Dengan keisengannya itu, kini Saleh tengah memulai karirnya sebagai pebisnis di usianya yang masih 20 tahun itu. Video di channelnya, Barackdubs, telah ditonton oleh puluhan juta orang. Seperti apa, sih, kreasi dari mahasiswa kreatif ini? Mari kita simak.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Call Me May Be by Carly Rae Jepsen

Anda tentu ingat lagu dari Carly Rae Jepsen ini. Lagu ini adalah lagu yang sangat hits pada jamannya dan merajai beberapa chart musik internasional. Musiknya yang easy-listening dan liriknya yang menggoda membuat lagu ini digilai para remaja.

Lagu ini dijadikan bahan oleh Saleh dan membuat Presiden Obama “menyanyikannya”. Hingga hari ini, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 44.000.000 orang pengunjung situs Youtube. Saleh mengunggah video pertamanya pada 4 Januari 2012 dan terus berkreasi hingga sekarang.

Selanjutnya: Boyfriend oleh Justin Bieber

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA