Video Kekerasan Siswa SD Menyebar

oleh Admin
11:56 AM on Oct 16, 2014

Bukit Tinggi — Video aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah siswa sekolah dasar (SD) di Bukit Tinggi, Sumatra Barat terus bermunculan di youtube menghebohkan dunia maya. Rekaman video itu kali pertama dipopulerkan Rizal Hidayat, Minggu (12/10). Rekaman video itu kemudian terus-menerus diunggah ulang oleh pengguna lain youtube lainnya. Banyak juga video kekerasan serupa lainnya yang terus bermunculan di youtube.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 53 detik tersebut terlihat beberapa siswa sekolah dasar memakai seragam lengkap merah putih baik laki-laki dan perempuan. Terlihat lima siswa laki-laki yang tampak memukul dan menendang satu anak perempuan berjilbab. Ia duduk di sudut di samping jendela dan jadi bulan-bulanan mereka.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Video Kekerasan Siswa SD Menye
Video Kekerasan Siswa SD Menye

Siswi perempuan yang menjadi korban pemukulan tersebut terlihat meringis kesakitan dan menangis di sudut ruangan. Tidak ada satu pun dari teman-temannya yang lain berusaha menolong siswi tersebut.

Sementara siswa laki-laki yang melakukan pemukulan dan menendang terlihat dengan bangganya bergaya di depan kamera yang merekam aksi tidak pantas tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengacungkan jari tengah.

Dalam video tersebut juga terlihat anak-anak SD sangat girang saat menyaksikan penyiksaan itu. Beberapa bahkan mengatakan penganiayaan supaya diteruskan. mereka yang tidak ikut menghajar anak perempuan berjilbab itu terus menyoraki taruih-taruih dalam bahasa Indonesia berarti terus-terus. Silih berganti hantaman dan tendangan menerjang senada dengan sorakan lambukliah yang berarti hajar.

Video kekerasan ini diduga dilakukan saat jam pelajaran sedang kosong atau ketika tidak ada guru yang mengajar. Tidak diketahui siapa yang mengambil video dan mengunggahnya ke internet. Namun jelas sekali aksi kekerasan itu sepertinya memang sengaja diabadikan.

Baca Juga :Tragis! 5 Kasus Kekerasan Ini Dilakukan Oleh Siswa SD

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA