in

Video Breakdance Bocah Tanpa Kaki Hebohkan Media

Xiaofeng yang ngedance di atas ranjang rumah sakit
Xiaofeng yang ngedance di atas ranjang rumah sakit

Video seorang bocah ngedance kali ini hebohkan sosial media. Yang bikin video ini viral bukan karena sang bocah yang masih berusia 4 tahun melainkan karena dia sudah tidak memiliki kaki setelah diamputasi namun menari-nari bak anak kecil yang masih normal.

Adalah Xiaofeng, bocah 4 tahun yang dalam masa penyembuhan setelah kakinya diamputasi. Sekitar 2 tahun yang lalu, Xiaofeng mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan dia dengan terpaksa harus kehilangan kedua kakinya. Meskipun dengan keterbatasan, namun bocah asal Hubei ini tak kehilangan kebahagiaannya.

Selama dalam masa pemulihan, Xiaofeng belajar ngedance secara rutin. Seperti yang terlihat dalam video breakdance viral berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=XtW3iKoaa7s

Xiaofeng hanya menggunakan kedua lengannya guna menyeimbangkan tubuhnya saat ngedance. Dengan tumpuan di kedua lengan, dia memulai gerakan breakdance di atas ranjang rumah sakit mengikuti alunan musik yang diputar. Xiaofeng nampak seperti bounce yang memutar-mutar di atas kasur dengan penuh keceriaan.

Video breakdance yang dilakukan oleh bocah 4 tahun tanpa kaki iki lantas menyebar di media. Tak lama kemudian, sebuah maskapai penerbangan di China berjanji untuk membawa Xiaofeng dan keluarganya pulang ke Enshi setelah dia selesai dengan medical treatmentnya di Wuhan.

Sungguh sangat menyentuh hati. Xiaofeng mengajarkan kita untuk terus semangat dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Bocah 4 tahun yang sudah tidak memiliki dua kaki masih bersemangat untuk bertahan hidup. Apalagi kita yang masih normal. Semoga video ini bisa menginspirasi kita semua untuk tak pernah berhenti berjuang meski dengan kondisi dan kemampuan yang terbatas.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Tips senyum

5 Tips Dan Trik Mudah Bikin Foto Selfie Terlihat Menakjubkan

Nasi Padang Bungkus (C)kaskus

5 Misteri yang Hanya Ada di Kuliner Indonesia