Video Berantem Pasangan Online Gara-Gara Kecewa Wajah di Foto Tak Sesuai dengan Aslinya

oleh Adi Nugroho
14:25 PM on Jul 24, 2015

Sejak internet mulai berkembang, trend berkencan pun ikut terkena dampaknya. Dua orang yang awalnya tak saling kenal bisa melakukan komunikasi via internet dengan chatting. Bahkan melakukan video call agar bisa melihat siapa orang yang diajak bicara.

Di balik kemudahan dalam menjalin hubungan, kencan online ternyata banyak menyimpan tipu muslihat. Salah satunya adalah banyak orang yang menipu dengan menggunakan identitas palsu.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Baku Hantam Kekasih online [image source]
Baku Hantam Kekasih online [image source]
Seperti yang terjadi pada sepasang kekasih online di China ini. Saat keduanya memutuskan bertemu. Atau dalam istilah kita dikenal dengan kopdar (kopi darat), mereka malah bertengkar. Bahkan pertengkaran super memalukan ini dilakukan di depan pusat perbelanjaan hingga ditonton banyak sekali orang yang lewat.

si cowok meminta pendapat orang lain  [image source]
si cowok meminta pendapat orang lain [image source]
Usut punya usut, kejadian memalukan ini dipicu ketidakpuasan si gadis dan juga pemuda saat bertemu. Mereka menganggap jika orang yang ada di foto dan melakukan online dating tidak sama saat mereka bertemu. Hal ini membuat si cewek mengamuk dan mulai memukuli pasangannya dengan tas.

saling tunjuk dan menyalahkan  [image source]
Saling tunjuk dan menyalahkan [image source]
Sontak si cowok tidak terima, ia berusaha menghindari pukulan si cewek yang berkali-kali datang. Keduanya terus adu mulut secara sengit. Bahkan di cowok menunjukkan foto si cewek kepada salah satu orang yang menonton dan bilang jika cewek yang ada di foto tidak sama dengan yang ada di hadapannya.

si cewek jatuh tersungkur [image source]
Si cewek jatuh tersungkur [image source]
Si cewek tidak terima jika dikatakan berbeda dengan foto. Ia masih menganggap jika foto yang ada di ponsel si cewek adalah dirinya. Dia berusaha merebut ponsel si cowok hingga akhirnya terjadi tarik-tarikan dan mengakibatkan si cewek jatuh ke trotoar. Si cowok sempat mengamuk kepada orang yang merekam kejadian memalukan ini sebelum akhirnya pergi dengan kekecewaan yang sangat mendalam.

Kencan secara online memang banyak tipu muslihatnya. Bagi anda yang kerap melakukan kencan secara online, hati-hati ya! Jangan sampai kejadian memalukan ini terjadi kepada anda! Amit-amit dah!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA