in

4 Video Anak yang Durhaka pada Orang Tua Ini Bikin Netizen Geram

Menghormati setiap orang yang lebih tua adalah keharusan. Jadi dengan alasan apapun, orang yang lebih tua harus diperlakukan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Terlebih jika orang yang lebih tua itu adalah orang tua kandung yang menjadi perantara lahirnya kita ke dunia. Atas jasa mereka yang tak mungkin terbalaskan, meski katakanlah tak mampu memberi, setidaknya kita tidak boleh menyakiti mereka.

Namun sayangnya beberapa tahun belakangan ini banyak anak yang melakukan kekerasan pada orang tuanya sendiri. Entah apa yang mereka pikirkan, hingga setega itu melalukan kekerasan hingga ada beberapa yang terluka, bahkan sampai meregang nyawa.

Berikut ini beberapa video anak – anak durhaka yang menganiaya orang tuanya sendiri.

Video Anak Hajar Orang Tua Karena Diberikan Apartemen Kecil

Video yang sempat menghebohkan publik dan menjadi viral di Cina itu terjadi di tengah jalanan ramai. Dalam video, terlihat seorang pemuda tengah memukuli seorang laki-laki tua. Selama pemukulan, seorang perempuan yang juga menginjak masa senja berusaha menghentikan aksi si pemuda. Bukannya berhenti, si perempuan malah ikut terkenal pukulannya beberapa kali. Belakangan diketahui bahwa pemuda berjaket silver adalah anak kandung pasangan suami istri yang dipukulinya.

https://www.youtube.com/watch?v=7nMkua_TxkE

Alasannya cukup membuat kesal dan tidak logis. Pasalnya, sang anak memukuli orang tuanya lantaran tak puas hadiah pernikahan yang diberikan hanya sebuah apartemen kecil. Orang-orang yang melintasi jalan awalnya hanya diam karena tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saat mengetahui yang dipukuli adalah orang tuanya, warga mulai melerai. Tak lama setelahnya, polisi datang dan mengamankan pemuda tersebut. Video kekerasan ini viral dan ditonton 437 ribu lebih orang dari seluruh dunia. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan sang anak yang sangat keterlaluan.

Video Anak Melakukan Pemukulan pada Orang Tuanya yang Sedang Sakit

Kasus penganiayaan berikutnya juga terjadi di negara Cina. Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 44 detik terlihat seorang tua tengah berbaring di tempat tidur. Seorang perempuan sedang berusaha menyuapkan makanan dengan kasar kepada orang tua tersebut. Terlihat seperti ada beberapa makanan menempel di mulut, dengan kasar perempuan itu mengusap muka orang tuanya dengan tisu sambil mengomel.

Si orang tua yang tak berdaya lantas menangis, dan menolak untuk disuapi. Anak yang geram kemudian memukuli orang tuanya beberapa kali dengan kuat hingga timbul bunyi. Orang tua yang tak berdaya hanya bisa meringis kesakitan. Tak berhenti di situ, perempuan itu kemudian menggerak-geraknya kepala orang tuanya dengan kasar, dengan tanpa henti berkata-kata dengan nada marah. Tak berhenti di situ, perempuan itu kembali menampar bagian muka orang tuanya.

Anak Tega Penggal Kepala Bapak Kandungnya

Keramaian warga tak dapat dibendung karena tindakan tak masuk akal yang dilakukan Yanto. Di kediamannya di Desa Sukaratu, Kalianda, Lampung selatan ia tega membunuh bapak kandungnya sendiri. Yang lebih menakutkan, ia membunuh orang yang membesarkannya itu dengan cara memenggal kepala hingga putus. Kejadian yang dilakukan siang bolong, tepatnya pukul 11.30 dilakukannya karena sedang mengalami stress berat. Berikut ini adalah video keramaian warga yang heboh menuju lokasi kejadian.

https://www.youtube.com/watch?v=93kiKDBLwvI

Beberapa warga yang emosi malah berusaha untuk menghakimi Yanto sebelum akhirnya ia dibawa ke polisi. Di bagian akhir video dapat dilihat kondisi jasad orang tua kandung Yanto yang sangat memprihatinkan. Pasalnya, tubuh dan kepalanya terpisah dan bersimbah darah. Belakangan diketahui warga bahwa kondisi kejiwaan Yanto memang kurang stabil. Sebelumnya, ia juga pernah mencoba membunuh istrinya namun berhasil digagalkan warga.

Seorang Anak Muda Pukuli Kakek-Kakek dengan Membabi Buta

Satu lagi video yang menunjukkan betapa orang yang lebih tua kini tidak mendapat penghargaan yang layak. Video yang diunggah akun instagram @lambe_turah memperlihatkan seorang pemuda menyerang kakek tua yang sedang membawa tumpukan kayu yang diangkat diatas bahunya. Disaksikan beberapa orang yang ada di pinggir jalan pemuda berkaos hitam menendang beberapa kali sang kakek.

https://www.youtube.com/watch?v=HhYVLzHBKmI

Tidak hanya itu, ia juga memukul-mukul si kakek dengan kayu yang dibawanya. Terlihat seorang pemuda yang berusaha memisah namun dengan ekspresi tertawa-tawa seperti melihat sesuatu yang lucu. Tidak diketahui dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi.

Mengaca pada kasus-kasus di atas, sepatutnya kita mengambil banyak pelajaran. Dan bagi orang tua, mendidik anak dengan baik dan perhatian yang lebih akan memberikan pemahaman yang baik pula. Perlu diingat, apa yang kita tanam saat ini. Tentu itulah yang akan kita tuai suatu hari nanti.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

7 Hewan Hibrida

7 Hewan Hibrida Paling Langka yang Punya Penampilan Unik dan Mengagumkan

Pancake, Awan Mengerikan yang Paling Ditakuti Setiap Penerbang