Vicky Prasetyo Siap Bertanggungjawab Untuk Fariz RM

oleh Alfry
08:14 AM on Jan 10, 2015

Fariz RM bukan pertama kalinya diciduk karena narkoba. Vicky Prasetyo ikut prihatin soal tertangkapnya musisi senior Fariz RM tersebut. Bahkan, Vicky siap bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan Fariz. Menurut mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut, Fariz tak layak untuk dipenjara dan harus masuk panti rehabilitasi.

“Fariz harus direhabilitasi, Vicky Prasetyo bertanggung jawab atas Fariz RM. Bahwa Fariz RM tidak layak untuk dihukum,” ujanya lantang.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Vicky Prasetyo Siap Bertanggungjawab Untuk Fariz RM
Vicky Prasetyo Siap Bertanggungjawab Untuk Fariz RM

Pernyataan itu dikeluarkan Vicky setelah menilai Fariz tak pantas dihukum. Menurut Vicky, Fariz tidak seharusnya ditahan melainkan direhabilitasi. “Seorang pengguna narkoba tidak layak dihukum. Jangan judge manusia,” kata Vicky Prasetyo membela Fariz RM di Studio 1 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1).

Kata-kata manis dan bijaksana juga keluar dari mulut pria yang baru saja terbebas dari penjara lantaran kasus penipuan sertifikat tanah tersebut. Lebih jauh, Vicky pun meminta agar masyarakat tidak menghakimi dan menyudutkan pelantun tembang “Sakura” tersebut. “Belajarlah untuk mengingat satu kebaikan daripada sembilan keburukannya,” tutup Vicky dengan nada lantang pula.

Seperti diketahui, Fariz RM ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (6/1) dini hari. Hasil dari penangkapan tersebut, polisi menemukan ganja, sabu dan heroin. Saat ini, Fariz tengah menjalani rehabilitasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA