Verrys Yamarno di Mata Ibu Kosnya

oleh venny
12:33 PM on Jan 13, 2015

Duka atas kepergian Verrys Yamarno (18) juga tak pelak pula dirasakan oleh Mak Kim Soean, 70, pemilik kos tempat Verrys tinggal sejak tiga bulan yang lalu. Verrys menempati kamar sederhana di kos milik Mami, biasa Mak Kim Soean dipanggil, bersama dua orang temannya yaitu Yogi dan Zulfanny Fasa yang dikenal pula sebagai salah satu pemeran di film Laskar Pelangi sebagai Ikal.

Kamar kos sederhana yang berada bersebelahan dengan rumah Mami itu terlihat dikunci menggunakan gembok kecil.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina
Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina

“Kamarnya berukuran sekitar 3×3 meter. Di dalamnya juga ada kamar mandi kecil, dan dua kasur, serta bantal-guling di dalamnya,” jelas Mami seperti dikutip dari Tribun (12/1).

Wanita pemilik kos bekulit putih dan berambut sebahu itu mengaku sangat sedih dan turut merasa kehilangan atas kepergian Verrys yang dikenalnya sebagai sosok pemuda yang baik dan ceria. Bahkan Mami mengungkapkan terkait kepergian anak kosnya itu karena sakit, sebab sepengetahuannya Verys tidak merokok dan tidak mengkonsumsi obat-obatan selama sakit kecuali air madu dari Belitung.

’’Dia tidak merokok. Jadi, tidak mungkin akibat apa-apa,’’ tegasnya.

“Verrys itu anaknya baik banget, ceria, sopan kok dia. Saya sedih juga kalo ingat wajah dia. Meskipun dia baru tiga bulan kos di sini, tapi dia anaknya baik dan sopan,”sambung mami dengan mata berkaca-kaca mengenang Verrys.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA