Ini loh yang Bikin Yamaha V-Ixion Cocok Banget Kamu Andelin Buat Gaet Cewek Gebetan Kamu

Selama kamu punya V-Ixion, tampang kamu yang biasa-biasa aja jadi terlihat bak artis Korea di mata wanita.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
10:00 AM on Apr 29, 2017

Dalam perhelatan International Motor Show, tepat pada tanggal 27 April kemarin, Yamaha merilis versi penyegaran dari motor sport andalannya di kelas 150cc, Yamaha All New V-Ixion. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung menelurkan dua varian sekaligus, versi standar dan tipe R.

Keduanya mendapat sentuhan desain yang lebih ramping dan runcing serta berbagai kelebihan di berbagai sisi dibanding pendahulunya. Khusus All New V-Ixion R, motor ini sudah dilengkapi transmisi 6 percepatan dan ditenagai mesin terbaru, 150 cc LC4V, mesin yang sama yang tersemat pada Yamaha R15.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Namun, bahasan utama kita kali ini adalah soal mengapa Yamaha V-Ixion adalah motor andalan para pejantan untuk menggaet para cewek. Jika kamu kebetulan punya V-Ixion, beruntunglah, karena hampir semua yang ada pada motor ini berpotensi besar jadi senjata utama buat gebet cewek impian kamu.

V-Ixion lahir dari keluarga motornya anak muda

Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala ini nyaris selalu bersaing ketat dengan saudara senegaranya. Namun, stereotip motor kolot sudah terlanjur mendarah daging pada si saingan. Entah sejak kapan julukan ini bermula. Barangkali, begitulah penilaian para biker ketika melihat merk yang satu itu banyak ditunggangi oleh bapak-bapak di jalanan.

Wuiih, ada ladyhijab biker nih. [Image Source].
Julukan yang berbeda, motornya anak muda, justru melekat pada Yamaha. Apalagi motor V-Ixion ini. Dengan potongan desain yang lebih sporty dan kekinian, berpadu padan dengan kelir yang elegan dan mantap untuk dipamerkan, jelas saja banyak anak muda yang lari ke V-Ixion ketika dihadapkan pada pilihan motor sport favorit.

Maka, jangan heran kalau banyak teman perempuan yang ingin berboncengan bersama kamu. Tahu sendiri kan, betapa luhurnya gaya wanita zaman sekarang. Nah, untuk menyelaraskan penampilan mereka yang jor-joran, mereka tak akan berpikir dua kali untuk bersepakat bahwa motor V-Ixion adalah motor yang paling cocok dengan gaya mereka dan pastinya gak malu-maluin.

Tarikannya kenceng, cocok buat ngebonceng cewek yang lagi buru-buru

V-Ixion kerap dijadikan pilihan utama motor para pria ketika berbicara soal tarikan. Dengan mesin berkapasitas 155 cc Powernya bisa mencapai 10 ribu rpm sedangkan torsi maksimumnya 8500 rpm. Meski tak banyak ubahan pada mesinnya, alias menggunakan yang orisinal, kecepatan motor ini bisa tembus hingga 140 kpj.

Biker level dewa ini mah. [Image Source].
Kebayang kan, pas mau ke kampus kamu lagi bawa V-Ixion terus di tengah jalan kamu liat temen cewek kamu yang cakep lagi buru-buru juga ke kampus, gak perlu nawar dua kali, dia pasti minta diajakin buat kamu bonceng. Soalnya, cewek juga pada ngerti kalau kecepatan motor ini begitu yahud dan bisa diandelin banget.

Kemudahan untuk dimodifikasi biar makin gaya

Lain dengan saingan beratnya saat ini, Honda CB150, Yamaha V-Ixion ini konon sangat mudah dimodifikasi. Hampir semua suku cadang dari berbagai pabrikan Yamaha atau motor lainnya cocok digunakan untuk motor V-Ixion. Mau modifikasi mesin biar lebih kenceng? Bisa. Mau ganti kostum biar lebih cihuy? Bisa banget.

Wow, mantep nih motor nunggingnya, jadi kepengen nih punya V-Ixion. [Image Source].
Kalau kamu tak puas dengan penampilannya yang orisinal, kamu bisa mengganti beberapa bagian bodinya supaya V-Ixion kamu jadi lebih ganteng dan bikin para cewek ngebet dibonceng. Mau dibikin ceper satu senti? Bebas. Mau dibikin nungging biar cewek nempel sama kamu? Boleh. Intinya, gak perlu tampang caem dah buat naklukin cewek kalau tunggangan kamu Yamaha V-Ixion.

Paling cocok diandelin kalau gebetan kamu ternyata lady biker

Tak seperti motor sporty berbadan bongsor pada umumnya, bobot motor ini sedikit lebih ringan dibandingkan motor saingan Yamaha. Sekitar 120 kg untuk versi lama, dan 130 kg untuk versi paling baru. Hal itu menjadikan motor V-Ixion menjadi lebih mudah untuk dikendarai bahkan oleh kaum perempuan.

Siang tante, ke jonggo berapa duit tante? [Image Source].
Bodinya yang ramping semakin memudahkan mereka untuk mengendalikan motor jantan ini di jalanan. Apalagi All New V-Ixion yang sudah dibekali fitur Assist & Slipper Clutch yang diklaim dapat membuat handle kopling jadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih mulus yang berimbas pada akselerasi optimal.

Jadi jangan heran kalau motor ini gampang banget gebet cewek, terutama cewek biker. Mereka mungkin pengen dibonceng sama kamu supaya nanti di tengah jalan dia bisa minta buat nyicipin motor V-Ixion kamu. Kalau sudah begini kan, gantian dia yang bawa motor, kamu yang peluk dia.

Nah, kira-kira begitulah poin-poin penting dari Yamaha V-Ixion yang bakal bikin kamu makin mudah gaet cewek impian kamu. Tapi, ingat ya, kalau kamu lagi boncengan sama cewek gebetan kamu, selalu sediain helm tambahan buat dia. Karena dalam berkendara, yang namanya keselamatan adalah yang utama.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA