in

Ussy Enggan Namanya Dikaitkan dengan Sosok Sugianto Sabran

ussy sulistiawaty
ussy sulistiawaty

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap Bareskrim Polri karena laporan Sugianto Sabran. Sugianto melaporkan Bambang ke Bareskrim Polri pada 15 januari 2015 atas tuduhan merekayasa keterangan dalam sidang di Mahkamah Konstitusi mengenai sengketa Pilkada Kotawaringin Barat.

Pemberitaan mengenai sosok Sugianto Sabran yang oleh beberapa media lantas dikaitkan dengan nama Ussy Sulistyawati agaknya membuat ibu tiga putri ini merasa gerah. Hingga membuat Ussy membuat beberapa pernyataan di media sosial.

ussy sulistiawaty
ussy sulistiawaty

Ussy yang kini telah menjadi istri andhika Pratama ini memang pernah menikah dengan Sugianto Sabran pada 12 agustus 2005. Pernikahan mereka hanya seumur jagung. Mereka berpisah beriringan dengan kasus pembalakan hutan liar yang menyeret nama Sugianto. Kabar lain juga menyebutkan bahwa salah satu alasan kandasnya rumah tangga mereka karena adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Melalui akun twitter Ussy, ia menumpahkan kekesalannya karena namanya dikaitkan dengan nama pelapor Wakil Ketua KPK tersebut.

“pentingyabw2namasaya??” celoteh Ussy melalui akun twitternya @ussyklik. Bahkan tak puas, Ussy menambahkan twitnya lagi.

“udah bertahun tahun lamanyaaaaa, masih aja nama ekeeeh kesebut #capekdeh,” kata Ussy. Kiranya Ussy benar-benar tak nyaman namanya dibawa-bawa pada sosok Sugianto Sabran.

Written by venny

Leave a Reply

Metode Eksekusi Mati Hukum Pancung

Metode Eksekusi Mati, dari Kursi Listrik Hingga Hukum Pancung

Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja

Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Dilaporkan ke Polisi