Ussy Enggan Namanya Dikaitkan dengan Sosok Sugianto Sabran

oleh venny
19:27 PM on Jan 24, 2015

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto ditangkap Bareskrim Polri karena laporan Sugianto Sabran. Sugianto melaporkan Bambang ke Bareskrim Polri pada 15 januari 2015 atas tuduhan merekayasa keterangan dalam sidang di Mahkamah Konstitusi mengenai sengketa Pilkada Kotawaringin Barat.

Pemberitaan mengenai sosok Sugianto Sabran yang oleh beberapa media lantas dikaitkan dengan nama Ussy Sulistyawati agaknya membuat ibu tiga putri ini merasa gerah. Hingga membuat Ussy membuat beberapa pernyataan di media sosial.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

ussy sulistiawaty
ussy sulistiawaty

Ussy yang kini telah menjadi istri andhika Pratama ini memang pernah menikah dengan Sugianto Sabran pada 12 agustus 2005. Pernikahan mereka hanya seumur jagung. Mereka berpisah beriringan dengan kasus pembalakan hutan liar yang menyeret nama Sugianto. Kabar lain juga menyebutkan bahwa salah satu alasan kandasnya rumah tangga mereka karena adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Melalui akun twitter Ussy, ia menumpahkan kekesalannya karena namanya dikaitkan dengan nama pelapor Wakil Ketua KPK tersebut.

“pentingyabw2namasaya??” celoteh Ussy melalui akun twitternya @ussyklik. Bahkan tak puas, Ussy menambahkan twitnya lagi.

“udah bertahun tahun lamanyaaaaa, masih aja nama ekeeeh kesebut #capekdeh,” kata Ussy. Kiranya Ussy benar-benar tak nyaman namanya dibawa-bawa pada sosok Sugianto Sabran.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA