Usai Menikah : Raffi Dan Nagita Merilis Video “Kamulah Takdirku”

oleh didi
09:38 AM on Oct 24, 2014

Dalam resepsi  pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lalu, keduanya sempat berduet menyanyikan lagu ‘Kamulah Takdirku’. Kini lagu tersebut telah dirilis. Lagu yang menjadi musik pengiring pernikahan mereka itu cukup mendapat respons cukup banyak dari fans.

Untuk memuaskan para fans, Raffi-Nagita merilis video lirik. MyMusic Records melalui akun youtube resminya telah merilis video klip berisi audio dan lirik dari single ‘Kamulah Takdirku’ pada 21 Oktober 2014 kemarin. Single ini sudah dilihat oleh hampir dua belas ribu viewer dan sudah mengantongi 438 like. Bahkan tidak ada satupun viewer yang memencet tombol dislike.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Usai Menikah : Raffi Dan Nagita Merilis Video “Kamulah Takdirku”
Usai Menikah : Raffi Dan Nagita Merilis Video “Kamulah Takdirku”

Lagu tersebut tercipta berkat tangan dingin Melly Goeslaw sebagai hadiah. Seperti telah diketahui, Melly dan Raffi adalah sahabat dekat. Apalagi Raffi masih tergabung di grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw.

Menurut Melly sebagai pencipta lagu, Raffi-Nagita diberi kesempatan untuk mengubah lirik. Melly ingin menceritakan kisah hidup keduanya. “Aku persilakan mereka untuk utak-atik lirik sesuai dengan kata hati mereka. Jadilah lagu ini yang berjudul ‘Kamulah Takdirku’,” kata Melly.

Tidak butuh waktu lama bagi Melly untuk membuat lagi lagu ‘Kamulah Takdirku’. Awalnya Melly membuat lirik kasarnya, lalu kemudian diserahkan kepada Raffi-Nagita untuk merevisi sesuai keinginan mereka. Melly juga menjelaskan proses pembuatan lagu tersebut yang tergolong super kilat. Raffi dan Nagita dipersilahkan untuk memberi sentuhan mereka di lirik lagu ini.

“Cepat banget. Melodinya cepat, liriknya juga cepat. Karena keroyokan kan, jadi supaya lebih dapat touch-nya. Aku bikin dulu gambaran (lirik), baru kemudian diutak-atik sama mereka,” tuturnya.

Selain itu, Raffi juga memposting beberapa foto romantis bersama Nagita (21/10). Tampak Raffi dan Nagita sedang berada di puncak atap gedung terbuka. Mereka saling berpegangan tangan dan menatap mata. Foto lainnya, tampak Raffi memegangi tangan Nagita sambil mencium tangannya. Sedangkan foto satunya lagi, tampak Raffi mencium Nagita. “Kamulah takdirku,” demikian keterangan foto romantis tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA