in

4 Kado yang Bisa Diberikan untuk Menangkal Putus

Kerajinan Unik yang dibuat dari Tanganmu [ Image Source ]
Kerajinan Unik yang dibuat dari Tanganmu [ Image Source ]

Kado merupakan suatu hal yang bisa membuat seseorang merasa diistimewakan. Apalagi bagi yang sedang dimabuk kasih. Kado dapat dijadikan salah satu bukti kasih sayang. Memberikan kado tidak harus menunggu momen ulang tahun yang diadakan setiap setahun sekali. Kado dapat diberikan sesuka hatimu kapan pun kamu mau.

Banyak yang bilang sih kalau kado mempunyai kekuatan magic yang bisa membuat hati meleleh. Yang tadinya bertengkar bisa baikan karena kado dan yang tadinya murung bisa tersenyum karena kado. Banyaknya manfaat tersebut membuat orang berpikiran bahwa bukan tidak mungkin kalau kado dapat menjadi penangkal keretakan hubungan pasangan. Buat kamu yang hubungannya sudah diambang pintu kematian maka wajib membaca artikel ini. Sebab berikut ini adalah beberapa contoh kado yang bisa kamu tiru untuk menyelamatkan hubunganmu.

1. Figura yang Berisi Kumpulan Foto Bersejarah Kamu dan Dia

Kado ini adalah kado pertama yang paling ampuh untuk menyelamatkan hubunganmu. Sebab memori ketika awal kalian jatuh cinta bahkan sampai memori pengorbanan mendapatkan cintanya pun akan muncul kembali. Memori inilah yang bisa membuat dia merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya pada orang yang sama. Memori yang bisa membuat dia tersenyum sendiri.

Figura yang Berisi Kumpulan Foto Bersejarah Kamu dan Dia [ Image Source ]
Figura yang Berisi Kumpulan Foto Bersejarah Kamu dan Dia [ Image Source ]
Ketika dia mengingat-ingat kembali susahnya perjuangannya untuk mendapatkan cintamu maka dia pun akan berpikir seribu kali untuk melepaskanmu. Namun pastikan bahwa susunan foto tersebut sudah benar urutannya. Kumpulkan sebanyak mungkin foto kalian berdua dari awal pertemuan sampai saat ini. Hiaslah foto tersebut sebaik mungkin agar dia menyukainya.

2. Hal Kecil yang Kerap Dia Lupakan Namun Sangat Dibutuhkannya

Jika kamu merupakan tipe orang yang perhatian maka sangat cocok untuk memberikan hadiah ini. Misalkan saja dia sering lupa memakai jam tangan padahal dia sangat membutuhkannya. Memberikan kado berupa jam tangan sangat cocok buat dia. Bungkuslah dengan unik dan buatlah kata-kata yang romantis agar dia selalu ingat hadiah darimu.

Hal Kecil yang Kerap Dia Lupakan Namun Sangat Dibutuhkannya [ Image Source ]
Hal Kecil yang Kerap Dia Lupakan Namun Sangat Dibutuhkannya [ Image Source ]
Perhatian kecil seperti inilah yang banyak disukai pasangan. Hadiah tidak harus mahal. Hadiah murah pun sudah dapat membuat si dia merasa senang. Namun pastikan sebelum kamu membeli hadiah yang cocok buat dia ketahuilah apa saja hal yang paling dia butuhkan saat ini. Jangan asal membeli dan mengira-ngira saja.

3. Memberikan Sesuatu yang Diinginkan

Tugas berat dari seorang cowok adalah mengerti keinginan pasangannya. Cewek memang ingin dimegerti namun cewek kerap kali bermain kode. Dia menginginkan si cowok mengerti semua hal yang diinginkannya tanpa harus berbicara sebelumnya. Padahal nih cowok bukan dukun yang bisa menerawang. Nah untuk itu nih guys, tugas kamu adalah mencari tahu apa saja hal yang diinginkan pacarmu selama ini yang tidak diungkapkannya.

Memberikan Sesuatu yang Diinginkan [ Image Source ]
Memberikan Sesuatu yang Diinginkan [ Image Source ]
Caranya gampang kok sebenarnya. Ketika si cewek menginginkan barang pastinya dia akan selalu membicarakannya di sela-sela perbincangan kalian. Misalnya nih, pacarmu menunjukkan foto tas yang dijual online shop. Itu tandanya dia ngasih kode ke kamu supaya dibelikan. Cewek mempunyai rasa malu yang sangat tinggi. Tidak heran kalau dia sering menggunakan kode untuk mengungkapkan keinginannnya.

4. Kerajinan Unik yang dibuat dari Tanganmu

Yah, hadiah ini adalah hadiah yang cocok buat pacarmu. Ketika kamu memberikan hadiah yang dibuat dari tanganmu maka dia akan sangat menghargai hal tersebut. Dia akan kagum dengan perjuanganmu menyelesaikan pembuatan kado tersebut. Kadomu pun dijamin akan disimpan dengan baik. Meskipun hasilnya tidak sebaik ketika membeli di toko namun kesan so sweet pun akan nampak padamu.

Kerajinan Unik yang dibuat dari Tanganmu [ Image Source ]
Kerajinan Unik yang dibuat dari Tanganmu [ Image Source ]
Tidak perlu membuat sesuatu yang rumit dan susah. Membuat boneka kecil dari kain flannel pun dapat menjadi pilihannya. Cewekmu pun dijamin akan klepek-klepek padamu. Apalagi bagi seorang cowok, jarang sekali ada cowok yang rela membuat kado sendiri. Kamu bisa dianggap sebagai cowok yang berbeda dari cowok yang lainnya.

Nah, bagaimana guys? Mudah kan? Tidak perlu mahal tidak perlu rumit. Yang terpenting adalah bagaimana caramu membuat kado yang sederhana tersebut menjadi sebuah kado yang istimewa. Kado yang tidak terlupakan sepanjang masa. Kado yang bisa membuatmu menjadi seseorang yang abadi dalam jiwa.

Written by anisah

Leave a Reply

5 Pembantaian Massal Mengerikan yang Terjadi di Sekolah Ini Bisa Membuatmu Nangis

bunga unik

Wow, Uniknya Bentuk 9 Bunga Ini Bikin Kamu Senyam Senyum Sendiri Loh