Ucapan Selamat Hari Natal

oleh Alfry
07:34 AM on Dec 25, 2014

Kata ucapan “Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015” beserta dengan gambar natal 2014 menjadi kado terindah yang bisa kita sampaikan untuk orang terdekat, kerabat, dan teman-teman yang senantiasa menemani sepanjang tahun ini. Tiba di penghujung tahun, merayakan dua momen istimewa bersama mereka yang terkasih dalam SMS selamat Natal dan tahun Baru bagai menghidupkan kehidupan kita kembali.

Tidak ada salahnya berbagi mengucapkan selamat Natal untuk mereka yang merayakannya dan memberikan ucapan selamat Tahun Baru. Dengan begitu, kita akan sadar bahwa dalam hidup ini, kita tidak pernah sendiri. Ada banyak orang di sekitar kita dan ada orang yang bisa berbahagia bersama kita.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Ucapan Selamat Hari Natal
Ucapan Selamat Hari Natal

Meskipun demikian, ucapan tersebut masih terasa janggal dan terlalu singkat. Terlebih lagi jika kita hanya mengirimkannya melalui pesan singkat saja. Tentunya kita ingin memberikan suatu ucapan yang sungguh berkesan untuk keluarga dan kerabat meskipun hanya melalui pesan singkat.

Berikut ini ucapan selamat Natal yang bisa menjadi inspirasi :

  1. Semoga hari ini bisa membawa kebahagiaan dan sukacita, serta menjadi hari yang sangat menyenangkan. Merry Christmas and a Happy New Year!
  2. Di bulan ini penuh dengan cake, cahaya lilin, lagu-lagu, kebahagiaan, tawa, dan cinta. Di bulan Desember ini, Selamat Natal! Semoga liburan ini terasa menyenangkan dan penuh kehangatan.
  3. Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbaik di hari Natal ini adalah dirimu. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015!
  4. Semoga kamu memiliki semangat Natal dalam damai, sukacita Natal sebagai harapan, dan kasih Natal.
  5. Semoga dirimu dan sekeluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan di sepanjang tahun yang akan datang. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015!

Sudahkah Anda siap menyambut Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 ?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA