in

6 Uang Zaman 90-an yang Sekarang Harganya Bikin Kejang

Si monyet yang membalas dendam

Banyak yang ‘trauma’ dengan duit satu ini? Iya, zaman dulu kita sering sekali saling ejek menggunakan uang yang satu ini lantaran ada gambar monyet di salah satu bagiannya. Tapi sepertinya penderitaan sudah berakhir, dan tibalah masa jayanya.

lima ratus rupiah [image source]
Uang ini dihargai dengan nominal yang sangat fantastis. Bahkan satu lembarnya dijual dengan harga mencapai Rp 1,5 juta. Mengetahui harga sebesar itu, anak-anak yang pernah menggunakannya sebagai bahan ejekan pastinya bakal menelan ludah. Pasalnya dengan 1 lembar uang monyet ini, bisa dapat satu tas branded baru.

Dulu buat beli tamiya, kini bisa buat beli sepeda

Lima puluh ribu [image source]
Dengan rentangan harga mulai Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, semua anak dulu wajib punya tamiya. Dan uang ini lah yang jadi sebagai alat transaksinya. Namun sekarang kamu bukan hanya dapat taminya dengan menggunakan uang ini, bahkan sebuah sepeda gowes bisa ada di tangan dengan selembar uang Rp 50.000 ini. Ya, harga jual di toko online untuk uang ini dibilang besar. Paling tinggi para penjual menawarkan hingga Rp 1,5 juta. Menarik bukan melihat perubahan nilai dari uang-uang kuno ini.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

7 Fakta Kanker Serviks, Sang Pembunuh Wanita Nomor Satu di Indonesia

Kisah dr. Moewardi, Sang Pahlawan Nasional yang Jasadnya Tak Pernah Ditemukan