5 Hal Yang Hanya Ada Pada Tukang Parkir Indonesia

oleh Alfry
08:00 AM on Apr 4, 2015

Tukang parkir, siapa yang tahu profesi satu ini? Tugasnya mengatur kendaraan yang hendak parkir, entah itu di pinggir jalan depan pertokoan atau tempat-tempat ramai lainnya. Kehadiran tukang parkir ini menimbulkan berbagai kontroversi ada yang merasa terbantu dengan kehadirannya, namun tak sedikit pula yang dibikin jengkel dengan ulah para tukang parkir.

Baca Juga :5 Kebiasaan Orang Indonesia yang Menjengkelkan namun Bikin Kangen

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Tukang parkir kini tak hanya dijumpai di kota-kota besar saja, bahkan profesi seperti ini dapat dengan mudah ditemukan dipelosok-pelosok desa. Asalkan ada keramaian biasanya selalu ada tukang parkir yang hadir di sana. Tapi, pasti beberapa orang pernah menemukan fenomena tukang parkir yang berikut ini di Indonesia.

1. Tukang Parkir Banyak Ditemukan di Indonesia

Konon pekerjaan jadi tukang parkir hanya bisa ditemukan di Indonesia. Mungkin pendapat orang-orang tersebut ada benarnya juga, pasalnya di negeri tercinta ini mudah sekali menemukan tukang parkir. Sedangkan di luar negeri, hampir tidak pernah ada media yang memberitakan tentang tukang parkir.

Foto via 4.bp_.blogspot.com
Foto via 4.bp_.blogspot.com

Keberadaan tukang parkir di Indonesia sendiri menimbulkan pro dan kontra. Di mana orang-orang yang pro menganggap kehadiran tukang parkir akan membantu mereka memarkir kendaraan dengan mudah, karena ada yang mengarahkan. Selain itu mereka menganggap tukang parkir memudahkan pengemudi mencari lahan parkir.

Namun menurut mereka yang kontra, tukang parkir tidak bertanggung jawab terhadap setiap mobil yang diparkirkan dan kerap menarik ongkos semaunya sendiri. Belum lagi para parkir liar yang hanya muncul saat kendaraan mau pergi. Itu cukup mengganggu para pengemudi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA