5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

oleh Alfry
10:41 AM on Nov 14, 2014

Bagi traveler yang baru saja menikah jangan khawatir tidak bisa berpetualang lagi seperti saat masih lajang. Anggap saja dengan menikah maka kalian mempunyai teman baru yang setia setiap saat menemani Anda dalam petualangan yang lebih seru. Namun hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tempat untuk berbulan madu tentunya.

Baca Juga : 5 Tempat Menakjubkan Ini Terancam Lenyap Dari Muka Bumi

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Tidak peduli apakah Anda orang yang tidak romantis namun bulan madu kalian harus menjadi moment yang tidak pernah terlupakan sepanjang perjalanan hidupmu. Jika kalian benar-benar menginginkan kisah yang sempurna setelah resepsi pernikahan, maka Anda harus bijaksana dalam menentukan tujuan berbulan madu. Di bawah ini terdapat jajaran tujuan bulan madu terbaik dan paling romantis di dunia. Spot-spot berikut ini adalah daftar dari tempat bulan madu yang paling banyak dicari orang dalam mesin pencarian Google.

1. Selandia Baru – Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin

Terletak di sebelah tenggara Australia, Selandia Baru adalah negara yang dipenuhi dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi dan perairan yang berkilau. Dengan kekayaan alam yang menakjubkan, negara berjuluk City of Sail ini siap melayani para pengantin baru untuk mengukir sejarah mereka di sini. Tidak peduli Anda merencanakan kawin lari atau mengundang tamu se-kabupaten, Selandia Baru berjanji menjadikan awal kehidupan baru Anda layak dikenang sepanjang masa.

Selandia Baru Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin (c) wonderslist.com
Selandia Baru Spot Bulan Madu Pemacu Andrenalin (c) wonderslist.com

Di negara ini Anda dan pasangan dapat menikmati bentang alam yang spektakuler, pantai perawan yang sunyi, danau yang tenang dan masih banyak lagi, kesemuanya itu dapat kalian lakukan dalam satu hari jika kalian mau. Biarkan orang-orang sibuk dengan sendirinya sementara waktu, pusatkan diri Anda pada kebersamaan berdua dengan berlayar mengitari pantai-pantai indah di negara ini. Jika masih kurang, lakukan kegiatan yang memompa adrenalin dengan mencoba terjun payung, hiking, bungee jumping atau panjat tebing, di sini Anda tidak akan kekurangan mencari spot pemompa adrenalin.

Selanjutnya : 2. Maladewa – Tempat Bulan Madu Tersembunyi

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA