Truk Pengangkut Jerami Kejepit di Pom Bensin

oleh venny
10:09 AM on Feb 11, 2015

Terkesan konyol, namun ini benar-benar terjadi. Di London, sebuah truk pengangkut jerami yang tingginya mencapai 4,5 meter tersangkut di kanopipom bensin.

Kejadian ini memang karena ulah nekat si sopir truk, karena ia yang menyadari tingginya tumpukan muatan jeraminya tetap memasuki tempat pengisian bahan bakar. Hasilnya, jeraminya sukses tersangkut di kanopi tempat pengisisan bahan bakar dan tak bisa bergerak saat akan keluar.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Truk pengangkut jerami yang tersangkut (c)Mirror.co.uk
Truk pengangkut jerami yang tersangkut (c)Mirror.co.uk

Sopir truk ini kemudian berusaha keras membebaskan truknya yang tersangkut. Ia mencoba membawa truknya berjalan mundur, namun usaha ini memakan waktu cukup lama, sekitar 40 menit. Selain itu ia juga mengurangi isi angin pada ban truk pengangkut jeraminya tersebut.

Yang menggelikan adalah fakta yang diungkapkan seorang saksi mata di tempat kejadian yang juga mengabadikan momen langka tersebut, saksi mengatakan bahwa sebenarnya sopir truk itu bukan hendak mengisi bahan bakar, melainkan hanya untuk bertanya arah.

“Saya diberitahu ia hanya berhenti untuk menanyakan arah,” kata Luke Woods, saksi mata yang juga menceritakan bahwa ia bergegas menemui sopir truk setelah sesaat sebelumnya mengambil foto kejadian tersebut.

“Aku keluar dari mobilku, dan mengambil gambar sebelum pergi menemui sopirnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Tapi dia dalam keadaan kebingungan dan gemetar,” ujar pria berusia 46 tahun itu.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA