Trenyuh, Remaja Ini Memiliki Leher Terpanjang di Dunia

oleh Admin
07:00 AM on Sep 3, 2014

Kelainan pada tubuh manusia bisa dibilang sebagai rahasia Tuhan yang tidak terduga. Salah satunya yang terjadi pada Fu Wengui, remaja berusia 15 tahun asal Beijing ini menderita penyakit yaitu leher yang terlalu panjang. Hal ini menjadikan ia sebagai manusia dengan leher terpanjang.

Hal ini ternyata disebabkan oleh ia memiliki 3 vertebrae lebih banyak daripada manusia lainnya. Ini yang membuat lehernya begitu panjang dan menyulitkan aktivitasnya sehari-hari. Normalnya, manusia biasa memiliki 7 vertebrae sedangkan Fu memiliki 10.Remaja Ini Memiliki Leher Terpanjang di Dunia

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Penyakit yang ada padanya ini membuatnya kesulitan untuk berjalan dan beraktivitas. Ia divonis menderita penyakit ini sejak berusia 6 tahun. Dalam bahasa medis, penyakit ini bernama Congenital Scoliosis. Namun apa daya, orangtua Fu Wengui tidak memiliki dana untuk mengobati penyakit anaknya ini.Remaja Ini Memiliki Leher Terpanjang di Dunia

Namun akhirnya sebuah organisasi sosial memberinya sebuah dana sumbangan untuk melakukan operasi. Rencananya, kelebihan tulang pada leher Fu akan dipotong agar dia memiliki leher yang normal dan tidak lagi membuatnya kesulitan beraktivitas.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang

Semoga setelah operasi, Fu bisa bisa berjalan dengan ringan dan mudah tanpa kesakitan ya. Sembari kita semua berdoa agar jangan sampai ada lagi penyakit seperti ini. Cepat sembuh ya Fu!

Baca Juga : Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA