in

4 Pria Super Beruntung Tahun Ini yang Berhasil Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Cowok Lain Pasti Ngiri

Nikahi dua cewek sekaligus [image source]

Bisa dibilang, tahun 2017 ini memang ada-ada saja. Pasalnya, banyak terjadi pernikahan yang terbilang unik. Mulai dari pernikahan sejenis, pernikahan bawah umur, pernikahan pemuda dengan nenek-nenek hingga yang nggak kalah hits adalah pernikahan satu pria dengan dua wanita sekaligus.

Memang, poligami di Indonesia sudah bukan hal baru lagi. Tapi, poligami yang dilakukan secara bersamaan itulah yang luar biasa. Nggak heran jika beritanya langsung bikin geger media dan jagad maya. Apalagi para jomblo yang mendadak jadi menderita, karena ngiri dengan nasib beruntung para pria yang bisa menikahi dua cewek sekaligus. Lantas, siapa saja pria beruntung tersebut?

Ardiansyah, petani karet yang bikin dua cewek mabuk kepayang

Ardi bukan seorang pria yang tergolong kaya. Sehari-hari,  Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin ini berprofesi sebagai petani karet. Tapi kepribadiannya sukses bikin dua cewek ngerasa nyaman berada di sisinya. Ardi juga bukan seorang playboy. Diketahui, sebelumnya Ardi hanya punya satu pacar, yaitu Ria. Namun, ada satu lagi perempuan yang memang sudah sangat nyaman dengan Ardi bernama Pegi. Suatu hari, Ardi mendatangi Pegi untuk memberitahukan rencana pernikahannya.

duduk-di-pelaminan-bersama [image source]
Di luar dugaan, Pegi juga minta dinikahi. Dan entah apa yang ada di pikiran pemuda itu, hingga memutuskan untuk bersedia menikahi Pegi tanpa membatalkan rencana pernikahannya dengan Ria. Dan mungkin saja, Ardi adalah pria beruntung, pasalnya dua perempuan tersebut akhirnya tidak ada yang mundur, mereka duduk bertiga di pelaminan sebagai suami dengan dua orang istri. Memang, salah satu dari mempelai terlihat cemberut, tapi semoga ke depannya bisa rukun ya.

Senum, Nikahi kedua pacarnya karena nggak pengen ada yang sakit hati

Entah bisa dibilang playboy atau bagaimana. Tapi, Senum—pria asal Lombok ini memang punya dua orang pacar yang sudah dikencaninya sejak lama. Sebut saja Liana, cewek cantik yang sudah jadi pacarnya selama empat tahun. Sementara seorang lagi bernama Fatmi, sudah dipacari Senum selama dua tahun. Sama seperti Ardiansyah, Senum juga bukan seorang yang punya banyak materi.

senum [image source]
Bahkan, Senum tidak memiliki pekerjaan yang jelas. Ada pula yang mengatakan bahwa Senum tidak memiliki ijazah SD. Dan yang bikin tercengang, ternyata pernikahan tersebut merupakan permintaan kedua pacar Senum. Keduanya sama-sama ingin dinikahi, meski dimadu. Sementara menurut Senum sendiri, ia tidak sampai hati kalau musti menyakiti salah satu dari kedua pacarnya. Yah, untung saja keduanya nggak sakit hati karena dimadu ya.

Manum, pria asal Lombok yang nikahi bisa bikin dua cewek akur di pelaminan

Beruntung, mungkin itulah yang bakal diucapkan semua orang ketika melihat pernikahan Manum dengan kedua istrinya, Suarni dan Mariati. Kedua wanita itu tampak akur-akur saja meski duduk di pelaminan yang sama, bahkan dengan kostum yang sama. Pernikahan tersebut terjadi di Mertak Pujut, Lombok Tengah.

Nikahi dua cewek sekaligus [image source]
Sontak saja pernikahan tersebut jadi buah bibir di warganet di dunia maya. Pasalnya, foto-foto pernikahan tersebut menyebar dan viral. Melihat pernikahan unik itu, banyak para jomblo yang berkomentar bahwa Manum memang pria yang luar biasa, karena di luaran sana banyak pria yang kesulitan menikahi satu perempuan, eh Manum malah bisa mendapatkan dua sekaligus.

Cindra sebar undangan menikah dengan dua gadis

Kalau sebelumnya yang viral adalah foto pernikahan tiga orang mempelai dalam satu pelaminan, maka kali ini sedikit berbeda, karena pernikahan tersebut belum sah dilaksanakan. Meski begitu, undangan pernikahan sudah disebar. Bahkan, foto undangan tersebut menyebar dan jadi viral di sosial media.

Undangan [image source]
Pasalnya, nggak seperti umumnya undangan yang menuliskan satu nama mempelai laki-laki dan satu orang mempelai wanita, namun di sana ada dua nama mempelai perempuan bernama Indah Lestari dan Perawati. Sama seperti Ardiansyah, Cindra juga berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Rencananya, akad nikah tersebut bakal diselenggarakan pada tanggal 6 November 2017 ini. Kira-kira, bakal kayak gimana seorang pria yang mengucapkan akan buat dua orang gadis?

Itulah empat kasus pernikahan pria dengan dua mempelai wanita sekaligus. Apapun keputusan mereka, semoga kehidupan rumah tangga ke depannya bisa rukun-rukun saja. Dan buat para jomblo, harus tetap optimis karena Tuhan pasti sudah menyiapkan kejutan yang nggak bakal disangka-sangka.

 

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah 4 Alasan Mengapa Darah Papua Selalu Jadi “Kartu AS “di Lapangan Hijau

Mengenang Megaloman Si “Rambut Api” yang Gak Kalah Kece Ketimbang Ultraman