in

4 Trend Super Gila Remaja Jepang ini Pasti Bikin Kamu Geleng Kepala

memakai celana dalam di kepala [image source]

Jepang termasuk salah satu negeri yang maju. Bukan hanya dari segi teknologi, namun juga kehidupan bermasyarakat dan juga pendidikan. Hingga saat ini, Jepang menjadi salah satu Negara yang jadi incaran wisatawan untuk berlibur. Selain punya bunga Sakura yang cantik, Negara tersebut juga terkenal dengan kebersihannya.

Di balik ragam sisi positif yang dipamerkan oleh Jepang, rupanya ada beberapa tentang Jepang yang bisa dibilang nyeleneh, yaitu para remajanya yang ‘gila’. Bukan berarti mereka mengalami gangguan jiwa, namun, kebiasaan mereka melakukan tindakan di luar batas kewajaran. Kegilaan itu sendiri berbentuk trend-trend aneh yang bikin geleng kepala.

Separah apa sih trend gila di kalangan remaja Jepang tersebut? Berikut ini ada sedikit contoh kelakuan remaja Jepang yang bikin orang geleng-geleng kepala.

Memakai celana dalam di kepala

Mungkin sebagian besar  di antara kamu sulit percaya dengan kenyataan ini. Namun, budaya aneh ini memang benar-benar dilakukan oleh remaja di Jepang. Berawal dari acara televisi bertajuk Hentai Kamen. Di mana superhero mesum dalam acara tersebut mengenakan celana dalam di kepalanya. Namun gilanya, ternyata para penggemar acara tersebut justru terinspirasi untuk meniru idolanya.

memakai celana dalam di kepala [image source]
Hingga akhirnya, para remaja di Jepang pun marak menggunakan celana dalam di kepala atas nama trend.  Menurut pencetus ide Hentai Kamen, film tersebut merupakan parody dari serial semacam power ranger, bedanya film tersebut lebih menjurus erotis. Semoga saja tindakan erotis yang ditiru tidak melebihi memakai celana dalam di kepala ya.

Smartphone juga dipakein celana dalam

Entah ini namanya kreatif atau kurang kerjaan. Jika sebelumnya celana dalam dipakai di wajah, kali ini Jepang juga memakaikan celana dalam di smartphone mereka. Perusahaan Bandai merupakan perusahaan yang mengawali terciptanya celana dalam smartphone ini.

Penampilan smartphone setelah dipakein celana dalam [image source]
Pencetus idenya sendiri adalah Hisashi Moriuchi yang berusia 27 tahun. Ternyata, produk tersebut langsung booming di pasaran. Produk bernama Smart Pants tersebut benar-benar laris yang juga sangat ngetrend. Bahkan, sudah terjual lebih dari 1000 produk.

Cowok pakai bra

Jika selama ini hanya kaum cewek yang mengenakan bra, maka kali ini cowok Jepang membuktikan bahwa kaum Adam juga perlu pakai bra. Mungkin itu terkesan gila, tapi cowok di Jepang justru melakukannya.

ketika cowok Jepang pakai bra [image source]
Bahkan, salah satu situs jual beli online, Rakuten telah menyediakan enam halaman yang berisi beragam bra yang dirancang khusus untuk laki-laki! Ketika para reporter bertanya, apa yang membuat para laki-laki suka mengenakan bra, jawabannya sederhana, mereka merasa punggungnya lebih tersangga dan itu membuat mereka nyaman. Mungkin itu jawaban yang cukup masuk akal.

Menjilat bola mata

Bisa dibilang kalau Jepang memang Negara yang paling update soal trend. Sayangnya,saking updatenya, hal gila sekalipun bisa jadi trend. Salah satu yang paling nggak masuk akal adalah menjilat bola mata. Kelakuan gokil itu biasanya dilakukan remaja pada kekasihnya.

menjilat bola mata [image source]
Tidak ada alasan khusus mengapa mereka melakukan hal itu, katanya hanya untuk have fun. Padahal, trend tersebut sudah membuat para dokter merasa khawatir, karena tentu saja lidah menjilat bola mata akan menimbulkan dampak buruk, karena dalam mulut tentu banyak kotoran sisa makanan yang akan membuat mata iritasi.

Trend super aneh remaja Jepang tersebut memang sempat membuat dunia heboh. Namun, memang begitulah Jepang, di mana remajanya termasuk golongan yang bisa berekspresi, tanpa peduli orang lain mau berkata apa. Selama itu bikin senang, pasti akan tetap dilakukan.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Ini Dia 5 Tipe Masyarakat Indonesia yang Demen Banget Main Instagram

17 Judul Media Cetak ini Bikin Pembaca Bingung Nahan Tawa