in

Trend Eyeshadow Terkini Untuk Lebaran

Natural smokey eye

Waah… lebaran sudah di depan mata nih, yuk siapkan penampilan yang paling maksimal untuk merayakan hari istimewa ini. Untuk bisa tampil menawan, jangan hanya fokus pada busana yang stylish saja, tapi riasan yang akan kamu gunakan juga perlu diperhatikan agar sesuai dengan suasana lebaran.

Agar kamu terlihat lebih menarik, kamu bisa tampil dengan trend make up terkini untuk momen spesial ini. Tahun ini make up trend lebaran yang akan banyak muncul adalah warna-warna lembut dan natural dengan busana berwarna pastel dan cerah. Untuk menampilkan sisi cantikmu, kamu perlu menonjolkan tiga aspek utama yaitu mata, bentuk wajah, dan bibir. Kali ini, kita akan membahas bagaimana caranya mengeksplor riasan mata agar kamu terlihat mempesona.

Nah, jika kamu termasuk wanita yang berani dan punya rasa percaya diri tinggi, kamu bisa tampil dengan riasan wajah yang glamor. Cobalah untuk tampil dengan riasan mata smokey eyes yang bisa membuat mata kamu terlihat lebih tajam dan dramatis. Untuk pemilihan warna yang akan kamu gunakan saat membuat riasan smokey eyes, tentukan dulu untuk acara seperti apakah riasan tersebut. Apakah riasan di siang hari, atau malam hari.

Natural smokey eye [Image Source]
Natural smokey eye [Image Source]
Untuk acara malam, kamu bisa tampil dengan riasan smokey eyes yang lebih intense. Untuk mendapatkan riasan ini, pilih eyeshadow dengan warna-warna gelap. Sedangkan untuk acara di pagi dan siang hari, pilih riasan smokey eyes yang lebih ringan dengan warna yang mengarah ke warna-warna natural. Kamu bisa memilih warna-warna cokelat untuk menampilkan smokey eyes yang lebih ringan di acara pagi atau siang hari.

Agar warna eyeshadowmu lebih memancar dan tahan lama, gunakan eye primer terlebih dulu di bagian kelopak mata. Setelah kamu mengoleskan eye primer, barulah bisa melanjutkan dengan memakai eyeshadow dengan warna-warna cantik pilihanmu.

Dengan pilihan riasan mata yang tepat, kamu akan mampu tampil cantik dan menawan sepanjang hari di hari raya Idul Fitri nanti. Selamat berlebaran bersama seluruh anggota keluarga, ya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Gereja Ini Dibangun dari Pohon dan Terus Tumbuh!

Yuk Siapkan Pakaian Untuk Hari Raya Lebaran!