Ini Dia 4 Cara Traveling ke Luar Angkasa!

oleh Alfry
07:05 AM on Oct 28, 2014

Traveling ke tempat-tempat yang umum dikunjungi wisatawan adalah hal yang biasa. Akan jadi luar biasa jika para traveler berani berimprovisasi dengan melakukan traveling ke tempat yang tidak biasa. Misalnya keluar dari bumi mungkin bisa menjadi pengalaman traveling paling spektakuler dipamerkan kepada traveler yang lain. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, berikut ulasan cara traveling ke luar angkasa yang dapat menjadi bahan referensi Anda. Meskipun beberapa mode traveling ini belum terealisasi namun mungkin dapat Anda masukkan dalam antrian daftar traveling Anda suatu saat nanti.

Baca Artikel Traveling Lainnya: Keren! 5 Pulau Ini Punya Bentuk Yang Unik

 

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Jalan-Jalan Ke Luar Angkasa Naik Lift

Pada tahun 2014, raksasa konstruksi Jepang, Obayashi Corporation, mengumumkan memiliki sarana untuk membangun sebuah ruang lift ruang angkasa dan direncanakan lift ini akan beroperasi pada tahun 2050 mendatang. Perusahaan mengatakan bahwa lift tersebut akan mencapai ketinggian 96.000km ke ruang angkasa.

Obayashi Space Elevator
Obayashi Space Elevator

Lift ini beroperasi menggunakan mobil robot didukung oleh motor linear magnet untuk mengangkut kargo yang berisi manusia. Untuk stasiun ruang angkasa sendiri sampai saat ini belum dibangun. Dengan lift ruang angkasa ini Obayashi berharap proyek ini dapat mengurangi bahaya dan biaya perjalanan ruang angkasa yang sebelumnya menggunakan roket.

 Baca Selanjutnya : Menjelajah Luar Angkasa Bersama Maskapai Virgin Galactic

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA