Pernah Memiliki Kulit Gelap, Perubahan Wanita Ini Bikin Pria Nggak Bisa Berkedip

Siapa sangka si hitam manis tumbuh menjadi gadis dewasa berkulit cerah dan mempesona

oleh Faradina
10:00 AM on May 28, 2017

Semua perempuan pasti ingin memiliki fisik yang sempurna demi terlihat menarik. Meski definisi cantik bisa beragam, namun masih banyak orang yang menganggap perempuan cantik itu adalah mereka yang berkulit putih. Karena itulah kemudian trend memutihkan kulit di kalangan cewek-cewek sudah semakin laris manis layaknya kacang goreng. Mulai dari perawatan lulur serta masker ini itu, sampai suntik aneka vitamin mereka lakukan demi kulit terlihat kinclong.

Tapi coba lihat perubahan kulit perempuan di bawah ini. Wanita bernama Erika Cortez atau yang biasa dikenal dengan Cai Cortez ini mengalami perubahan sangat mencengangkan. Bayangkan saja saat kecil kulit Cortez terlihat sangat gelap dan bertubuh ceking, sementara ketika bertumbuh dewasa dia berubah menjadi perempuan berkulit putih nan menawan.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Seperti inilah eksotisnya kulit Cortez saat usianya masih kecil

Cai Cortez kecil [image source]

Di tahun 2009, sadar nggak sih kulitnya sudah sedikit lebih cerah

Perubahan warna kulit [image source]

Ini nih gaya Erika saat mencoba bersolek saat mulai masuk usia puber

Mulai puber [image source]

Duck face ala Erika nih. Badannya sudah nggak terlalu ceking ya

Beranjak dewasa [image source]

Nah ini nih wajah alami dan sedikit berisi. Nice!

Cantik alami [image source]

Kayaknya di umur ini Erika sudah mulai suka-sukaan sama cowok deh. Senyumnya kagak tahaan!

Senyum sederhana [image source]

Nah mulai nih kenal gincu dan warna rambut. Warna kulitnya makin cerah bro!

Gadis cantik [image source]

Dari awalnya berkulit gelap, Erika berhasil menyulap dirinya menjadi si putih

Kulit cerah [image source]

Dan kabarnya kulit cerahnya ini hanya dirawat dengan menggunakan sabun biasa dengan merek Kojic

Cuma pakai sabun [image source]

Sepertinya penggunaan sabun tersebut secara rutin berhasil mengubah si hitam menjadi putih ya

Erika Cortez [image source]
Memang banyak yang tidak percaya saat si Cai Cortez mengatakan bahwa perubahannya ini hanya dikarenakan penggunaan sabun tersebut. Dilansir dari laman facebooknya, Cai mengaku dirinya tidak pernah sekalipun mengonsumsi suplemen pemutih atau semacamnya. Dan transformasi Cai ini sekali lagi membuktikan pada kita bahwa puberitas benar-benar mengubah segalanya. Dari seorang anak berkulit gelap menjadi sosok perempuan dengan kulit cerah yang mulai mengenal apa itu make up. Hayo loh cewek-cewek jangan iri gitu dong, kalian cantik apa adanya kok.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA