Dari Gadis Berjilbab yang Mungil, Transformasi Dewi Persik Saat Ini Bikin Mlongo

Tak seperti dulu, kini Depe lebih ‘berani’ dalam berbusana

oleh Aini Boom
10:00 AM on Jun 17, 2017

Dewi Persik, siapa yang tidak tahu artis cantik yang dikenal luas memiliki goyangan fenomenal, goyang gergaji. Meski sempat tersandung beberapa isu dalam perjalanan karirnya, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini terbilang artis yang multitalenta. Tak hanya piawai menyanyi dan menari, perempuan yang akrab disapa Depe itu pun jago dalam berakting.

Melihat sosok Depe yang kini lebih sering tampil seksi berbalut pakaian aduhai, siapa sangka di masa belia pelantun lagu Mimpi Manis itu justru bertubuh mungil dan sering terlihat berjilbab. Pun di awal kemunculannya di blantika hiburan tanah air, dandanan Depe juga terbilang sangat polos.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Kerap Mengenakan Jilbab Saat Masih Belia

Depe saat masih kecil [image: source]
Lahir di daerah Jember, Jawa Timur, perempuan kelahiran 18 Desember 1985 itu dinamai Dewi Murya Agung oleh kedua orang tuanya. Merupakan putri dari Aidil dan Sri Muna yang telah menempuh ibadah haji, Dewi menjalani masa kecil dengan bekal pendidikan agama yang baik. Bahkan sebelum usia 7 tahun, Dewi terlihat memakai jilbab di beberapa kesempatan.

Suka Tampil di Depan Umum Sejak Kecil

Berpose dengan teman-teman [image: source]
Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Dewi kecil sudah mulai menunjukkan minatnya di dunia hiburan. Mulai dari antusias yang menonjol saat dipotret, menjadi mayoret drum band, hingga senang bersenandung di mana pun dirinya berada.

Meniti Karir  sebagai Penyanyi Dangdut Kampung dengan Penampilan Sederhana

Dewi Persik [image: source]
Tidak mudah bagi Dewi untuk menjadi seorang penyanyi dangdut, sebab orang tuanya tidak mengizinkan. Alhasil, Dewi pun nekat tetap melakoni profesi itu meski secara diam-diam. Dengan bayaran hanya Rp 30 ribu per manggung di daerah Jember, tentu bukan uang yang diinginkan Dewi. Ia hanya ingin mewujudkan impian menjadi penyanyi professional dengan berusaha memberikan penampilan terbaik meski dengan honor teramat kecil.

Mengawali Karir di Jakarta dengan Penampilan Polos

Dewi Persik di awal karirnya [image: source]
Tahun 2005 menjadi debut Depe di dunia hiburan tanah air. Kala itu, Depe tampil di acara Duet Maut yang disiarkan televisi swasta. Suara indah dan kepiawaiannya bergoyang membuat Depe dipanggil di stasiun lain dan berkesempatan memperkenalkan goyang gergaji. Kala itu bayaran Depe antara Rp 700 ribu hingga Rp 2 juta. Dan penampilan Dewi masih polos dengan gaun tidak terlalu glamour.

Mulai Berani Mencoba Berbagai Model Rambut dan Pakaian

Dewi Persik [image: source]
Setelah membuktikan kemampuan di bidang tarik suara, Depe terbilang kejatuhan durian runtuh. Perempuan ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi peran utama sinetron berjudul Mimpi Manis. Aktingnya yang bagus pun memukau penonton, dan ternyata jauh sebelum menjadi penyanyi Depe pernah menjadi bagian dari sandiwara keliling di daerahnya. Pengalaman itu yang membuatnya mudah menyesuaikan dengan dunia akting. Sukses dengan Mimpi Manis, di tahun 2009 Depe juga membintangi sinetron Laila. Seiring waktu, Depe mulai mencoba berbagai macam gaya rambut dan beragam model pakaian untuk menunjang penampilannya.

Ambil Banyak Peran dalam Film yang Menampilkan Image Seksi

Dewi Persik [image: source]
Tak berhenti dengan akting di sinetron, Depe juga mendapat banyak tawaran untuk bermain film. Kebanyakan film yang dibintangi Depe genre horor. Selain itu, dalam hampir semua film tersebut, Depe kerap memerankan sosok berpenampilan seksi.

Kini Depe Terkenal dengan Penampilan Seksi dan Menggoda

Penampilan Dewi Persik [image: source]
Semakin bertambah tahun, penampilan Depe semakin kental menampakkan make up tebal, dan dibalut pakaian seksi nan glamour. Tak ada lagi Depe yang menggunakan make up tipis dan berpakaian seadanya seperti dulu. Terlebih setelah melakukan operasi sedot lemat, Depe semakin lebih percaya diri memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Penampilan Dewi Persik memang sangat berbeda dari awal kemunculannya. Mulai dari gadis kecil berjilbab hingga menjadi wanita matang dengan tampilan seksi dan glamour. Mana yang lebih kamu sukai, Depe yang dulu atau yang saat ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA