7 Tragedi Kematian yang Mengerikan di Lokasi Syuting

oleh Adi Nugroho
03:40 AM on Jun 27, 2015

Apa yang akan terjadi pada suatu film jika saat produksi aktor atau aktrisnya meninggal? Terlebih mereka adalah pemeran utama yang menjadi kunci sukses atau tidaknya suatu suatu film. Bisa saja produksi film akan kacau balau, atau bahkan dapat meningkatkan pamor suatu film hingga meraih sukses besar.

Baca Juga : 7 Keutamaan Makan Sahur Menurut Rasulullah

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Beberapa aktor, aktris, dan public figure terkenal dunia mengalami kematian saat syuting. Bahkan kematiannya banyak yang mengerikan. Mulai dari menembakkan peluru ke kepala hingga tewas terbakar hidup-hidup.  Berikut kisah tujuh orang terkenal yang meninggal saat sedang syuting.

1. Martha Masfield, Terbakar Hingga Tewas Akibat Korek Api Menyulut Gaun yang Ia Pakai

Martha adalah seorang aktris cantik yang sangat terkenal di zamannya. Ia memulai karir di dunia seni peran pada tahun 1916 saat masih berusia 17 tahun. Saat itu Martha menjadi bintang pada acara musikal komedi di New York City. Menjalani tahun 1920, ia mendapatkan peran utama yang membuatnya jadi sangat terkenal. Film ini memiliki judul Dr. Jekyll and Mr. Hyde.

Martha Masfield [image source]
Martha Masfield [image source]
Film pertama Martha membuat ia jadi semakin terkenal hingga mendapatkan peran bagus di film The Warrens of Virginia. Namun nasib sial sepertinya sedang menghampiri Martha. Usai syuting, ia beristirahat di dalam mobilnya.

Namun saat keluar, seseorang secara tidak sengaja membuang puntung korek yang masih menyala. Akibatnya baju Martha terbakar namun ia tak mampu menyelamatkan diri. Api semakin berkobar hingga membuatnya meninggal di tempat dan menyudahi hidup dan karirnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA