Tongkat Madura, Benda Unik yang Dipercaya Bisa Bikin Perempuan Pulau Garam ‘Perkasa’

oleh Rizal
12:00 PM on Oct 15, 2016

Berbicara soal ramuan tradisional alias jamu, maka Madura jelas jadi nama tempat yang bakal diingat banyak orang. Memang, sudah sejak dulu sekali Madura terkenal akan ramuan-ramuan tradisionalnya yang masing-masing punya manfaat besarnya sendiri. Keluhan apa pun, bisa dicarikan solusi jamunya di sini. Termasuk bagi para wanita yang ingin lebih ‘perkasa’.

Untuk urusan keperkasaan wanita, ada banyak alternatif jamu Madura yang bisa dipilih. Tapi, salah satu yang paling laris serta terkenal adalah yang bernama Tongkat Madura. Benda satu ini dipercaya memberikan efek luar biasa bagi para wanita. Katanya nih bagi wanita yang memakainya, maka bakal bisa jadi perawan lagi. Termasuk ketika si wanita baru saja selesai masa nifas alias melahirkan. Hebat kan?

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Manfaat Tongkat Madura terkesan hiperbolis alias berlebihan ya. Tapi, pada kenyataannya benda satu ini memang laris dan dirasakan betul manfaatnya. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang si tongkat sakti, berikut adalah beberapa fakta soal Tongkat Madura.

Khasiat Gila Tongkat Madura

Bagi yang sudah menikah, pasti tahu ya rasanya malam pertama. Jujur saja, yang pernah merasakannya pasti ingin mengulangi lagi masa itu. Sayangnya, istri bukanlah smartphone yang bisa di-factory reset. Makin lama, hubungan itu akan semakin biasa dan banyak perubahannya. Makanya, agar mengembalikan ke-greget-an masa itu, para suami selalu menganjurkan istrinya untuk menggunakan jamu. Salah satunya ya si Tongkat Madura.

Khasiat Tongkat Madura [Image Source]
Khasiat Tongkat Madura [Image Source]
Tongkat Madura dipercaya memang bisa membuat wanita yang sudah menikah seakan perawan lagi. Kalau kata penggunanya sih bisa bikin rapet lagi. Pada kenyataannya, memang hal tersebut benar terjadi. Ketika Tongkat Madura dipakai secara rutin, para suami dan istri serasa mengalami malam pertama lagi. Bahkan yang lebih ekstrem, alat ini juga bisa merapatkan lagi mereka yang baru saja melahirkan. Wih, luar biasa!

Secara khusus, Tongkat Madura juga memberikan khasiat lain, seperti menyerap lendir, merapatkan kelamin wanita, serta memberangus keputihan. Wah, senjata wanita banget ini mah!

Cara Unik Penggunaan Tongkat Madura

Tongkat Madura bisa dikategorikan jamu, tapi penggunaannya tidaklah diminum dan semacamnya. Ya, benda ini pemakaiannya cukup ekstrem dengan cara dimasukkan ke dalam organ intim wanita. Tak perlu lama-lama cukup beberapa menit sekali kemudian lepas. Rekomendasinya adalah tiga kali sehari.

Cara penggunaan Tongkat Madura [Image Source]
Cara penggunaan Tongkat Madura [Image Source]
Tak hanya dipakai secara rutin, biasanya tongkat ini juga digunakan sesaat sebelum berhubungan. Katanya sih efeknya bakal berasa seperti malam pengantin. Tapi, Tongkat Madura ini ada masa aktifnya, artinya nggak selalu bisa memberikan efek. Kalau sudah begitu ya tinggal dibuang dan beli yang baru.

Fakta di Balik Pembuatan Tongkat Madura

Tongkat Madura kesannya seperti benda mistis bertuah, tapi pada faktanya si jimat wanita satu ini tak lebih dari semacam obat-obatan yang terbuat dari bahan herbal. Komposisinya sendiri terdiri dari kayu khusus yang dilumuri oleh tumbuh-tumbuhan herbal terkenal macam sirih, manjakani dan sebagainya.

Bahan pembuatan Tongkat Madura [Image Source]
Bahan pembuatan Tongkat Madura [Image Source]
Berbicara soal harga, ternyata benda sakti ini sama sekali tidak mahal lho. Kisaran harganya mulai dari Rp 17 ribuan sampai Rp 200 ribu. Alasan mahal tidaknya mungkin karena ukuran serta bahan-bahan yang digunakan. Kalau ingin membeli disarankan untuk menelitinya lebih dulu karena saat ini banyak Tongkat Madura abal-abal.

Sangat Laris Sampai ke Pasar Manca

Dengan khasiat yang luar biasa macam itu, maka nggak heran kalau benda satu ini pun laris luar biasa. Diketahui, peminat Tongkat Madura nggak hanya dari pulau garam saja tapi juga hampir seluruh Indonesia. Mulai dari ujung barat sampai timur.

Laris sampai luar negeri [Image Source]
Laris sampai luar negeri [Image Source]
Nggak hanya itu, ternyata Tongkat Madura juga digemari oleh masyarakat luar negeri. Misalnya Hongkong, Tiongkok, sampai Malaysia. Seorang pembuat Tongkat Madura mengaku benda ini memang sangat laris. Bahkan sebulan bisa laku 400 buah.

Sisi Lain si Tongkat Sakti

Banyak yang sangat mempercayai efek Tongkat Madura, tapi nggak sedikit pula yang meragukannya. Beberapa orang mengatakan jika Tongkat Madura sama sekali tak memberikan manfaat. Memang sih bisa menyerap lendir dan keputihan, tapi hal tersebut dikatakan malah membuat kering bagian dalamnya. Sehingga ketika melakukan hubungan jatuhnya bikin kering dan sakit.

Tentang efek buruk Tongkat Madura [Image Source]
Tentang efek buruk Tongkat Madura [Image Source]
Dan soal Tongkat Madura yang bisa merapatkan organ intim wanita secara instan, banyak yang percaya kalau hal tersebut hanyalah mitos saja. Pasalnya, adalah hal yang sangat mustahil bagi organ wanita untuk bisa merapat hanya dalam beberapa menit saja.

Meskipun ada yang mengatakan benda ini berbahaya, tapi pada kenyataannya permintaan Tongkat Madura tak pernah sepi. Ini jadi bukti jika si benda sakti itu memang berkhasiat besar. Namun, terlepas dari kesaksian dan fakta soal Tongkat Madura, pada akhirnya urusan percaya atau tidak tentu kembali ke masing-masing orang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA