Tommy Page Kembali Menggelar Konser Di Jakarta

oleh Adys Disty
07:07 AM on May 29, 2015
Tommy Page via kompas
Tommy Page via kompas

Setelah MLTR, Air Supply, dan Boyzone menghibur para penggemar di Indonesia, kini giliran vokalis pop dari Amerika Serikat yang pernah terkenal pada tahun 1990-an, Tommy Page akan tampil lagi untuk menghibur para penggemarnya melalui dua pertunjukannya berjudul Up Close & Personal with Tomy Page di Jakarta.

Dua pertunjukan itu masing-masing akan diadakan pada Jumat (29/5) mulai pukul 20.00 WIB di Kuningan City Ballroom dan Sabtu (30/5) mulai pukul 19.00 WIB di The Hall Senayan City.
Ini adalah kedua kalinya penyanyi tersebut tampil di Jakarta, setelah pada 2013 lalu. Dalam pentasnya tahun ini, Tommy dijadwalkan tampil bersama Angel Pieters.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa kembali ke Jakarta untuk melangsungkan pertunjukan setelah penampilan saya di tahun 2013 yang lalu. Berbeda dengan konser saya tahun 2013 lalu, kali ini saya akan lebih banyak berinteraksi dengan para penggemar saya, salah satunya adalah dengan adanya acara foto bersama para penggemar sebelum saya tampil, serta ada acara meet and greet. Makanya, nama konser ini adalah Up Close & Personal,” kata Tommy di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/5).

Dalam pertunjukan Up Close & Personal ini, Tomy Page akan membawakan banyak hits dari albumnya. Selain itu, dia juga akan membawakan salah satu lagu soundtrack film lawas.
“Tentunya saya akan membawakan hits dari album-album saya. Selain itu, saya juga akan membawakan sebuah lagu soundtrack film favorit saya ketika saya masih kecil. Judulnya masih rahasia. Itu beberapa clue saja bagi Anda,” ucapnya.

Untuk harga tiket konser, tiket konser Tommy Page di Kuningan City Ballroom dijual dengan berbagai macam kategori yakni Silver Rp 880 ribu, Gold Rp 1.32 juta, Diamond Rp 1.76 juta, dan VVIP Rp 2.75 juta. Sementara itu, untuk penampilannya di The Hall Senayan City dibuat terbatas dan tertutup untuk umum.

Konser yang disebut penyelenggara sebagai Up Close & Personal with Tommy Page ini juga memanjakan penggemar setia melalui acara meet & greet. Rencananya, penyanyi yang dikenal lewat lagu “A Shoulder to Cry On” dan “Paintings in My Mind” itu akan bertemu langsung dengan penggemar di Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi, sehari sebelum konser atau pada tanggal 28 Mei 2015.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA