Toko Suvenir ini Jualan Tengkorak Manusia!

oleh Alfry
08:26 AM on Mar 15, 2015

Rasanya traveling menjadi kurang lengkap jika pulang tidak membawa oleh-oleh khas destinasi wisata. Oleh karena itu berburu pernak-pernik khas menjadi salah satu agenda yang selalu ada dalam daftar kunjungan setiap traveler. Biasanya mereka akan membeli kaos atau suvenir berupa gantungan kunci atau barang-barang mini lainnya.

Untuk mengakomodir keinginan wisatawan mendapatkan cinderamata itu maka banyak para pedagang suvenir membuka lapak di sekitar lokasi wisata. Namun apa yang dilakukan pemilik toko suvenir di Amerika ini terbilang cukup nyeleneh sebab tokonya tidak menjual kaos atau pun gantungan kunci melainkan tengkorak manusia. Hii!

Baca Juga
Dari Cobek Hingga Obat Kuat, Inilah 6 Barang Aneh yang Ada Dalam Koper Jamaah Haji Indonesia

Ruangan dalam toko Nevertold Casket Company (c) Nevertold Casket Company
Ruangan dalam toko Nevertold Casket Company (c) Nevertold Casket Company

Jika Anda berlibur ke Amerika, di sana terdapat sebuah toko suvenir yang khusus menjual benda-benda yang dianggap memiliki kekuatan magis dan diyakini berhantu. Mulai dari tengkorak manusia, tengkorak beruang, alat-alat medis keluaran tahun 1900-an dan masih banyak lagi. Toko itu bernama Nevertold Casket Company, yang berlokasi di 1317 E Republican St, Seattle.

Berdasarkan keterangan yang ada di laman resmi Nevertold Casket Company, toko ini dimiliki oleh kolektor benda-benda aneh dan unik bernama Jack dan Tiffany Bennett. Maka tak heran jika barang-barang yang dijual di toko tersebut adalah benda-benda nyeleneh yang kadang malah bikin merinding.

Tengkorak Kepala manusia (c) Nevertold Casket Company
Tengkorak Kepala manusia (c) Nevertold Casket Company

Dari sekian banyak barang yang dijual di sana, empat tengkorak manusia adalah koleksi yang paling menyeramkan. Usut punya usut empat tengkorak manusia itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, remaja pria dan gadis berusia 11 tahun. Semua barang yang ada di dalam toko tersebut tersedia untuk dijual. Meski begitu, diyakini bahwa harga benda-benda tersebut tidaklah murah.

Tengkorak Kepala Beruang (c) Nevertold Casket Company
Tengkorak Kepala Beruang (c) Nevertold Casket Company

Anda yang berminat untuk belanja benda-benda aneh ataupun sekedar melihat-lihat saja bisa datang pada hari Kamis sampai Minggu mulai pukul 12.00 siang hingga 20.00 malam waktu setempat. Tertarik?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA