Titin Kharisma Punya Hubungan Gelap Dengan Suami Inul Daratista

oleh Adys Disty
07:25 AM on Jan 24, 2015

Suami Inul Daratista, Adam Suseno dituduh berselingkuh dengan pedangdut, Titin Kharisma. Titin Kharisma mengungkapkan langsung tentang hubungan cintanya dengan Adam Suseno yang sudah lama sekali dari tahun 2008 silam.

Titin mengaku mempunyai hubungan gelap dengan Adam. Dia juga mengaku dari hubungan gelapnya tersebut, dia telah memperoleh satu orang anak. Hal itu terjadi setelah dirinya berhubungan intim dengan Adam satu kali. “Sekali aja berhubungan intim langsung hamil,” ujarnya di kantor pengacaranya, kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Titin Kharisma Punya Hubungan Gelap Dengan Suami Inul Darasista
Titin Kharisma Punya Hubungan Gelap Dengan Suami Inul Darasista

Titin mengungkapkan alasan Adam berselingkuh dengannya. Menurutnya, hal itu dilakukan Adam karena sang istri sedang melakukan program bayi tabung. Akibatnya Adam tidak bisa menyalurkan hasrat untuk berhubungan intim.

Titin mengatakan dirinya terpaksa membongkar aib tersebut demi sang buah hati. Dia tidak tahan melihat anaknya lahir tanpa status jelas. Titin ingin Adam untuk mempertanggung jawabkan hubungannya selama ini sehingga anaknnya bisa mempunyai status yang jelas.

“Anak saya dihina karena sampai sekarang nggak punya status. Akta nggak punya. Nggak bisa bikin kartu keluarga. Saya ingin status anak saya. Anak yang mau saya perjuangin,” katanya.

Titin mengungkap dengan jelas dan detail bagaimana mereka pacaran hingga melakukan hubungan intim. Namun Titin kurang memberikan bukti yang kuat terhadap hubungan itu, tetapi ada pesan singkat dari Titin untuk menunjukkan hubungannya dengan Adam.

Titin Kharisma bukan kali ini saja muncul dengan sensasi yang begitu menghebohkan publik. Pedangdut pendatang baru asal Sidoarjo tersebut pernah membuat heboh pada tahun 2008 lalu karena mengaku diperkosa oleh pengusaha dan pengurus partai.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA