Heboh Titin Kharisma, Pedangdut Yang Ngaku Selingkuh Dengan Suami Inul

oleh Evi Rizana
23:33 PM on Jan 24, 2015

Kabar tak sedap kali ini menerpa pedangdut Inul Daratista terkait tudingan bahwa suaminya berselingkuh. Seorang wanita datang menghebohkan media dengan memberi pernyataan bahwa dia telah menjalin asmara bersama suami pemiliki goyang ngebor tersebut.

Adalah Titin Karisma, wanita yang mengaku 5 tahun menjadi selingkuhan Adam Suseno, suami Inul. Pengakuan Titin dalam jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat ini lantas menghebohkan media. Apalagi, selama ini tidak pernah terdengar kabar miring keluarga Inul di media. Tak pelak, kabar suami selingkuh yang belakangan ini diperbincangkan banyak orang ditepis oleh Inul.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

 

1. Berawal dari curhat

Titin, yang juga berprofesi sama dengan Inul yakni sebagai penyanyi dangdut, mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Adam Suseno sejak tahun 2008 yang lalu. Mereka pertama kali bertemu di ultah Radio Amatir Indonesia di Jawa Timur dan saling bertukar nomor handphone. Dan dari pertemuan singkat itu lah, keduanya mulai berkomunikasi.

Penyanyi dangdut Titin Kharisma
Penyanyi dangdut Titin Kharisma

Titin juga menuturkan bahwa Adam sering mengeluh soal hubungannya dengan Inul. Mulai dari persoalan hubungan intim hingga Adam yang mengurus semua usaha Karaoke Inul Vista. Hingga akhirnya, terjalin cinta terlarang di antara mereka.

2. Memperjuangkan status anak

Dari hasil cinta terlarang tersebut, Titin mengaku telah dikaruniai seorang anak dan dia datang untuk meminta status anak yang diakuinya sebagai buah hati atas cinta terlarang mereka.

Inul dan Adam Suseno
Inul dan Adam Suseno

“Saya cuma minta status, pengakuan atas anak saya. Dia kan mau sekolah butuh akte juga,” terangnya saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Januari 2015, dilansir dari viva.co.id.

3. Ungkap alasan Adam berselingkuh

Tak hanya meminta status atas anak yang dia akui sebagai bukti cinta Adam, Titin juga membeberkan alasan kenapa Adam berselingkuh dengannya. Pedangdut asal Sidoarjo tersebut mengungkapkan bahwa Adam Suseno berselingkuh karena tidak bisa berhubungan intim dengan Inul yang sedang dalam program bayi tabung.

Ungkap alasan Adam selingkuh
Ungkap alasan Adam selingkuh

Titin juga memaparkan bahwa Adam lebih memilihnya karena rasa penasaran dengan sikapnya sedangkan artis Jawa Timur selain Titin masih banyak. Ya, menurut Titin, Adam penasaran karena dia telah menolak suami Inul tersebut.

4. Siap melakukan tes DNA

Saat ditanya tentang bukti dia selingkuh dengan Adam, Titin menyinggung tisu sebagai barang bukti namun dia telah membuangnya. Kuasa hukum Titin juga menyebutkan bukti lain seperti nomor handphone Adam yang digunakan untuk menghubungi Titin dan saksi yang melihat Adam menjemput Titin.

Titin adakan konferensi pers
Titin adakan konferensi pers (copyright detik.com)

Bahkan, Titin juga berani melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dia lahirkan merupakan bukti cinta Adam. Hal ini dilakukan demi status anak tersebut yang mau dibuatkan akte lahir.

5. Tanggapan Inul

Sementara itu, Inul sendiri tidak mau ambil pusing atas tudingan yang menimpa suaminya. Karena menurut Inul yang paling penting adalah keluarganya baik-baik saja, meski ada badai yang mencoba menerpanya. Dia pun tak segan untuk lapor polisi terkait pencemaran nama baik suaminya.

Inul Daratista
Inul Daratista

“Bojoku langsung lapor polisi atas pencemaran nama baik dan penghinaan! Bojoku nggak kenal sama perempuan itu. Mau dipenjarakan aja tuh anak biar nggak tuman,” papar pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini, dilansir dari DetikHot.

Hingga saat ini, Titin tidak bisa menunjukkan bukti yang kuat atas klaimnya. Apalagi, tidak ada foto yang menunjukkan kedekatan atau foto mesra dia bersama Adam.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA