Baking Soda Bisa Bikin Senyum Makin Menawan

oleh Maya Galuh
06:00 AM on Sep 25, 2016

Dalam artikel sebelumnya telah dibahas beberapa fungsi baking soda sebagai bahan kecantikan bagi kulit. Nah, bagi Anda yang punya masalah dengan gigi yang berwarna kuning. Bahan yang satu ini ternyata dapat membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Penggunaan pasta gigi dengan pemutih merupakan penawaran yang cukup sering Anda lihat di televisi maupun majalah. Hal ini cukup populer karena banyak orang yang ingin mempunyai warna gigi yang putih.

Baking Soda
Baking Soda

Sama halnya dengan permen pemutih gigi, cobalah Anda baca kandungan yang ada di dalamnya, Anda akan dapat menemukan baking soda sebagai salah satu komposisinya. Tentunya warna gigi yang putih akan menunjang penampilan Anda menjadi lebih bersih. Rupa-rupanya banyak orang mengidolakan senyum dengan gigi putih yang bersih.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Cara penggunaanya cukup mudah, anda hanya perlu menggunakan baking soda dan mengoleskannya di gigi Anda. Gosok-gosokkan baking soda di gigi Anda selama beberapa menit. Anda dapat menggunakan sikat gigi untuk menjangkau gigi bagian dalam, sikat dengan lembut jangan terlalu kasar. Anda dapat melakukan perawatan ini satu kali seminggu. Tujuan utamanya yaitu untuk memutihkan gigi. Jangan lupa menyikat gigi minimal dua kali sehari menggunakan pasta gigi pilihan Anda. Hal ini akan memaksimalkan usaha Anda untuk mendapatkan gigi yang putih dan sehat.

gigi putih jadi pede untuk tersenyum
gigi putih jadi pede untuk tersenyum

Di Indonesia ada beberapa produk pemutih gigi yang dapat Anda coba. Kami hanya menyarankan baking soda sebagai bahan dasar yang dapat Anda coba untuk membantu memutihkan gigi. Selain perawatannya yang mudah, bahan yang kami sarankan ini merupakan produk dengan harga terjangkau. Mulailah perawatan gigi yang sehat, dan pastikan orang lain melihat senyum gigi putih Anda!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA