in

5 Tingkah Turis Tiongkok Ini Sebaiknya Jangan Ditiru

Cuci Kaki di Wastafel (dailymail)
Cuci Kaki di Wastafel (dailymail)

Beberapa bulan terakhir, tingkah turis Tiongkok menjadi sorotan dunia. Banyak kejadian yang dianggap kurang sopan dilakukan oleh beberapa turis entah itu di airport, di pesawat dan di berbagai tempat di mana fasilitas umum digunakan.

Baca Juga :Di China Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Biasanya, para pelancong dari berbagai negara akan berusaha memahami aturan atau etika di suatu negara tertentu, Namun, sepertinya tingkah turis Tiongkok ini dilakukan tanpa banyak pikir panjang dan Anda pun akan geleng-geleng kepala saat membacanya. Mari kita simak ulasannya dan… jangan sampai Anda melakukannya juga.

1. Masak nasi di Airport

Entah harus simpati atau mengkritisi, tapi seorang pria asal Shandong ini mengundang banyak sekali respon gemas dari netizen. Pasalnya, pria yang menjadi pekerja bangunan itu memasak nasi menggunakan rice cooker di lobi kedatangan di sebuah airport di Hong Kong.

Masak Nasi di Airport (ejinsight)
Masak Nasi di Airport (ejinsight)

Setelah diwawancarai, pria itu mengatakan bahwa dia ketinggalan pesawat dan tidak makan dengan baik saat perjalanan. Hal ini karena uangnya terbatas. Akhirnya ia mencoba membeli sesuatu dengan uang yang tersisa. Maka ia membeli rice cooker karena masih ada sedikit beras yang ia miliki. Seorang reporter yang kasihan pada pria bernama Wu Jiayong ini akhirnya memberikan tumpangan hotel semalam dan makan sampai jadwal pesawat kepulangannya.

Selanjutnya : 2. Mengeringkan pakaian dalam di bandara

Written by Orchid

Leave a Reply

Video Aksi Para Bule Berjualan di Pinggir Jalan Indonesia

Jalan Tol Bali Mandara (detik)

5 Jalan Tol Super Keren di Indonesia yang Tidak Kalah dengan Luar Negeri